Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suga BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Hari ini, Selasa (9/3/2021), salah satu member BTS yakni Suga BTS ultah ke-28. Sejak Senin (8/3/2021) malam, namanya sudah menduduki trending topic di Twitter. 

Suga yang kini berusia 29 tahun berdasarkan perhitungan umur Korea ini lahir di Daegu pada 1993 silam. Suga dikenal sebagai rapper di grup BTS bersama RM serta J-Hope. Dia juga salah satu penyumbang lagu terbesar untuk BTS.

Suga BTS sebagai Agust D. (Youtube/BigHitEntertainment)

Dead Leaves hingga Tomorrow adalah deretan lagu populer yang diciptakan Suga.  Suga selama ini juga dikenal sebagai solois, selain aktif di BTS. Nama panggung solonya yakni Agust D. Dia juga sempat kolaborasi sama IU. 

Baca Juga:
5 Fakta Kematian Melisa "Army" Asal Turki yang Sempat Curhat ke Suga BTS

Hari lahir pemilik nama asli Min Yoongi ini dirayakan ARMY dengan gegap gempita. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Suga.

"Hari ini salah satu rapper terbaik di dunia berulang tahun. Yoongi terima kasih telah datang ke dunia ini. Rapmu luar biasa, aku senang menemukan mu di hidupku. Aku sangat mencintaimu," tulis penggemar. 

Penyanyi IU dan Suga BTS ( Kolase Instagram/@dlwlrma/bts.bighitofficial)

"Ulang tahun terindah untuk Min Yoongi. Semoga kamu mendapatkan hari yang santai dan penuh cinta oleh ARMY. Kami mencintaimu! Terima kasih telah menjadi PD Min favorit kami," tambah yang lain. 

Baca Juga:
Viral Melisa 'Army' Asal Turki Bunuh Diri, Postingan Suga BTS Jadi Sorotan

Selamat ulang tahun Suga BTS. Selain Suga, Taeyeon SNSD juga ulang tahun hari ini lho. 

Load More