Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Soompi)

Matamata.com - Yup, penggemar drama Korea bakal dibuat girang bukan main. Pasalnya mantan istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo sudah konfirmasi untuk bermain di drama baru berjudul Now We Are Breaking Up (judul sementara).

Sebelumnya terungkap pada November tahun lalu bahwa Song Hye Kyo sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Song Hye Kyo (Soompi)

Dilansir Soompi pada 10 Maret, Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk membintangi Now, We Are Breaking Up bersama dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. Drama yang akan datang ini akan menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

Baca Juga:
Blak-blakan! Song Joong Ki Akui Terpuruk saat Cerai dari Song Hye Kyo

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di label fesyen yang cerdas dan trendi. Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang kaya, tampan, pintar dan populer.

Jang Ki Yong (Soompi)

Karakter Choi Hee Seo, Hwang Chi Sook, adalah direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di sekolah menengah bersama Ha Young Eun. Sementara Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan humas yang terampil, Seok Do Hoon.

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis Misty. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Baca Juga:
Romansa Apik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Sinopsis Drakor Encounter

Drama Baru Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Soompi)

Drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini. So, siapa nih yang nggak sabar lihat drama baru Song Hye Kyo bersama Jang Ki Yong?

Load More