Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Lonceng pernikahan akan berbunyi di episode mendatang The Penthouse 2. Yup, drama Korea The Penthouse 2 yang tayang malam ini memang makin penuh konflik dan intrik.

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan terungkap di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Dilansir Soompi cuplikan gambar terbaru menampilkan pernikahan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Cheon Seo Jin pada episode sebelumnya jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae. Dia mengaku menyuap Mr. Park dan membunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) kepada polisi palsu (Kim Kwang Gyu) yang disewa oleh Joo Dan Tae. Dia berlutut dan dipaksa untuk melanjutkan pernikahan dengan Joo Dan Tae demi menutupi kejahatan putrinya, Eun Byul (Choi Ye Bin).

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 9 dan 10, Sosok Na Ae Gyo Terungkap

Seperti yang ditunjukkan dalam potongan foto baru, pernikahan mereka tampaknya bukan acara yang menyenangkan. Diadakan di Istana Hera, acara itu sendiri didekorasi dengan sangat glamor di mana orang-orang memberi selamat kepada pengantin baru. Namun, Cheon Seo Jin terlihat putus asa, sedih, dan hampir nangis. Di sisi lain, Joo Dan Tae menunjukkan senyuman khasnya pada para hadirin.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Di sisi lain, Na Ae Gyo yang diselamatkan Logan Lee akan bertemu dengan dua anak kembarnya, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon. Na Ae Gyo anehnya menangis, padahal biasanya hanya terobsesi pada uang.

Bukan hanya itu, Logan Lee sempat mengatakan ia mengetahui rahasia Na Ae Gyo. Lantas apakah rahasia itu adalah Shim Su Ryeon yang menyamar? Bahwa sebenarnya Na Ae Gyo adalah Shim Su Ryeon?

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 7 dan 8, Shim Su Ryeon Hidup Lagi?

The Penthouse 2 (Soompi)

Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 9 dan 10 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan kelanjutannya malam ini.

Load More