Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Bum di Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Bulan April sebentar lagi tiba. Penggemar drama Korea pastinya sudah menanti-nanti drama Korea keren apa saja yang bakal rilis bulan April ini.

Drama Korea April memiliki beragam genre dari horor sampai thriller. Buat kamu yang masih belum move on dari pesona imut-imut Kim Bum di drama Tale of The Nine Tailed, boleh nih saksikan Law School yang bakal tayang bulan April.

Kim Bum di Law School (Instagram/@jtbcdrama)

So, kamu pensaran nggak nih dengan drakor tayang yang siap jadi pilihan? Kepoin 5 drakor April di bawah ini yang wajib tonton yuk!

1. Taxi Driver (SBS)

Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut. Sementara Esom akan berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

Karakter Go Eun yang diperankan Pyo Ye Jin adalah seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Dia adalah korban kejahatan yang merenggut seluruh keluarganya dan sekarang bekerja di Rainbow Taxi sebagai "mata" dan "telinga" Kim Do Gi (Lee Je Hoon), meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, smartphone , dan komputer. Saksikan dramanya mulai 9 April ya.

2. Daebak Real Estate (KBS)

Daebak Real Estate (Instagram/@kbsdrama)

Daebak Real Estate adalah tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti di mana orang telah meninggal. Film ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo dan disutradarai oleh Park Jin Suk, yang bekerja di "School 2017," "Naked Fireman," dan "The Tale of the Bookworm."

Load More