Yeri Red Velvet dan Jennie BLACKPINK (Instagram.com)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet merupakan idol KPop yang dinilai bisa terlihat imut sekaligus seksi di saat yang sama. Keduanya dinilai sama-sama mempunyai visual yang bikin terpesona.

Jennie dan Yeri kali ini tampil serba hitam dalam pemotretan terbaru mereka. Dengan konsep yang berbeda, Jennie dan Yeri terlihat begitu cantik dengan baju yang mereka kenakan.

Yeri Red Velvet dan Jennie BLACKPINK (Instagram.com)

Langsung saja simak foto-foto Jennie dan Yeri saat pemotretan dengan outfit berwarna gelap di bawah ini.

Baca Juga:
Kencan dengan G-Dragon, Outfit Jennie BLACKPINK Ternyata Harganya Murah

Yeri

Yeri Red Velvet (Instagram.com)

Baru-baru ini, Yeri terpilih sebagai model majalah Dazed. Mengusung konsep gelap, Yeri tampak mengenakan dress panjang berwarna hitam. Dipadu dengan sepatu boots warna coklat.

Yeri Red Velvet (Instagram.com)

Di foto kedua, gadis 22 tahun itu mengenakan blazer dengan dalaman kaos coklat. Ia juga mempercantik penampilannya dengan memakai rok ala wanita kantoran.

Baca Juga:
YG Adem Ayem Kabar Kencan Jennie dan G-Dragon, Teman Dekat Bongkar Ini

Jennie

Jennie BLACKPINK (Instagram.com)

Jennie tampak memesona dengan mengenakan dress berwarna hitam dengan bawahan warna merah bunga-bunga. Mengusung konsep vintage, pelantun lagu Solo itu dirias ala dandanan tahun 80an.

Jennie BLACKPINK (Instagram.com)

Foto di atas memperlihatkan penampilan Jennie saat pemotretan bersama majalah VOGUE. Cuma mengenakan dress warna hitam dengan make up yang memang dibuat agak tebal di bagian pipi, membuat pacar GDragon Big Bang itu semakin cantik.

Baca Juga:
Diduga Tanggapi Kematian Park Ji Sun, Yeri Red Velvet Malah Dihujat Netizen

Load More