Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Poster drama baru Park Bo Young yang romantis abis baru saja dirilis. Diketahui Park Bo Young akan beradu akting dengan Seo In Guk di drama Korea bergenre fantasi bertajuk Doom at Your Service.

Sinopsis Doom at Your Service adalah tentang seorang pria yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

Park Bo Young (Instagram/@tvndrama.official)

Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Dramanya sendiri ditulis oleh Im Me Ah Ri dari "Beauty Inside" dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari "Unfamiliar Family . ”

Baca Juga:
Sinopsis Fast and Furious 9, Kehidupan Baru Keluarga Dom Tak Berjalan Mulus

Park Bo Young yang berperan sebagai Tak Dong Kyung di drama tersebut mengungkapkan kebahagiaannya. "Saya sangat senang bergabung dengan drama ini. Saya akan melakukan yang terbaik agar saya tidak mempengaruhi drama secara negatif. Saya harap ini akan menjadi proyek yang dikenang sebagai proyek yang menyenangkan untuk dikerjakan sepanjang waktu," katanya dilansir Soompi.

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Seo In Guk, memainkan peran Myul Mang, memuji kerennya jalannya cerita Doom at Your Service dan berjanji akan melakukan yang terbaik. "Saya akan belajar banyak saat bekerja sama dengan semua orang," ucapnya.

Selain itu, Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun masing-masing menunjukkan akting realistis sebagai penerbit novel web Cha Joo Ik dan novelis web Na Ji Na.

Baca Juga:
Sinopsis dan Trailer The Suicide Squad 2021, Penuh Kejutan!

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

"Kami akan segera menyapa Anda dengan romansa fantasi baru yang akan membuat hati Anda berdebar-debar. Silakan menantikannya," kata tim produksi.

Doom at Your Service dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021, yakni kemungkinan bulan Mei. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Baca Juga:
Sinopsis Flirting Scholar: Stephen Chow Jadi Miskin demi Pelayan Cantik

Load More