Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dongwoo INFINITE dan Sungyeol INFINITE (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Dongwoo INFINITE dan Sungyeol INFINITE akan meninggalkan agensinya, Woollim Entertainment yang sudah menaungi mereka selama 11 tahun.

Dilansir Soompi pada 31 Maret, Woollim mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa kontrak Dongwoo dan Sungyeol telah berakhir. Diputuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang setelah diskusi secara mendalam dengan para anggota.

Dongwoo INFINITE dan Sungyeol INFINITE (Soompi)

Tak lupa Woollim Entertainment mengucapkan terima kasih pada penggemar yang sudah mendukung INFINITE selama ini. Keputusan mereka berdua pergi menyusul Sunggyu INFINITE yang telah keluar lebih dulu.

Baca Juga:
Ramai Dinanti, Hebohnya Sunggyu INFINITE Keluar Wamil!

Diketahui awal bulan ini, leader INFINITE Sunggyu juga meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir.

Sunggyu INFINITE (Soompi)

"Halo, ini Woollim Entertainment. Pertama, kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung INFINITE selama ini.

"Kami menulis pernyataan ini untuk mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE, Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol, yang telah bersama kami selama 11 tahun, telah berakhir. Kami sudah melakukan diskusi mendalam dengan kedua anggota saat tanggal kedaluwarsa kontrak mereka semakin dekat. Namun, pada akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka.

Baca Juga:
Usai Jinyoung GOT7, Shin Ye Eun Gaet L Infinite di Drama Baru

"Dongwoo dan Sungyeol telah aktif di berbagai bidang sejak mereka debut pada tahun 2010 sebagai bagian dari grup INFINITE. Agensi mengucapkan rasa terima kasih kami yang terdalam kepada mereka berdua karena telah bersama kami selama 11 tahun.

Dongwoo INFINITE (Soompi)

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan mereka untuk karya musik Dongwoo dan Sungyeol serta kegiatan lainnya, dan kami akan terus mendukung masa depan kedua anggota ini saat mereka memulai awal yang baru.

"Selanjutnya, kami menyelesaikan kolaborasi terakhir kami dengan leader Sunggyu INFINITE, yang kontraknya telah berakhir lebih awal, pada album singlenya "Won't Forget You," setelah dirilis pada 29 Maret. Kami juga ingin dengan tulus berterima kasih kepada Kim Sunggyu karena telah menyelesaikan masa lalunya. 11 tahun dengan cara yang sangat indah. Terima kasih," bunyi pernyataan agensi.

Baca Juga:
Adu Gaya Sunggyu INFINITE dan Ji Chang Wook saat Disuntik, Ngakak!

Sungyeol INFINITE (Soompi)

Sebagai informasi, INFINITE memulai debutnya pada tahun 2010 dan telah merilis lagu-lagu hit seperti "Man In Love," "Be Mine," "Paradise," "The Chaser," "Back," dan banyak lagi.

Sejak 2018, para anggota telah menyelesaikan wajib militer mereka. Ketika INFINITE pertama kali memperbarui kontrak mereka dengan Woollim pada 2017, Hoya memutuskan untuk pergi setelah kontraknya berakhir. L juga meninggalkan Woollim Entertainment pada 2019, tetapi memastikan kalau dia akan terus menjadi bagian dari grup. Mari doakan untuk kesuksesan para anggota INFINITE di masa depan.

Load More