Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Sehun EXO (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Drama Korea mendatang bertajuk Now We Are Breaking Up telah mengkonfirmasi lebih banyak pemeran lainnya. Drama satu ini diketahui sebelumnya mengonfirmasi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menjadi pemeran utama.

Dilansir Soompi pada 6 April, dilaporkan bahwa Sehun EXO dan Yura Girl's Day akan mengambil peran pendukung dalam drama. Laporan tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Sehun, SM Entertainment dan agensi Yura, Awesome ENT.

Sehun EXO, Yura Girl's Day, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong (Soompi)

Dibintangi oleh pemeran utama Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon, drama yang akan datang ini akan menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

Baca Juga:
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama Baru

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label fashion, sedangkan Choi Hee Seo adalah direktur tim desain. Jang Ki Yong adalah fotografer Yoon Jae Guk, dan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR, Seok Do Hoon.

Drama Baru Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Soompi)

Karakter Sehun adalah desainer baru di label fesyen di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

"Now, We Are Breaking Up" ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis "Misty". Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan "My Love From the Star," "Vagabond," dan "Dr. Romantic 2. ”

Baca Juga:
Blak-blakan! Song Joong Ki Akui Terpuruk saat Cerai dari Song Hye Kyo

Sehun EXO (Instagram/@weareone.exo)

Drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini. Yuhuu, siapa yang makin nggak sabar nih?

Load More