Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya menanti-nanti drama yang satu ini. Ini adalah drama baru Lee Do Hyun, aktor muda menawan yang melejit sebagai kunang-kunang di Hotel Del Luna dan karakternya sebagai papa muda di 18 Again.

Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Sinopsis Youth of May mengisahkan tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si), yang memiliki pertemuan penting di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu historis yang signifikan di Korea Selatan.

Dalam poster drama yang baru dirilis dilansir Soompi tampak sinar matahari Mei yang hangat menyinari wajah Lee Do Hyun dan Go Min Si, yang saling berhadapan. Gambar tersebut memberikan kesan retro seperti diambil dengan kamera film, menyoroti latar drama.

Baca Juga:
OMG! Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Bakal Dipasangkan di Drama Baru

Lee Do Hyun di Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Properti yang mengelilingi mereka, seperti papan tanda halte bus, bangku hijau, dan pamflet hitam-putih di tiang, membawa pemirsa kembali ke era 80-an.

Karakter Lee Do Hyun, Hwang Hee Tae, adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi punya tekad dan keyakinan kuat.

Dia masuk Seoul National University College of Medicine di peringkat teratas di kelasnya, tapi dia suka bermain gitar. Ia akan mematahkan stereotip bahwa semua mahasiswa kedokteran kerjaannya cuma belajar.

Baca Juga:
Idaman! Lee Do Hyun Tak Malu Ungkap Adiknya Seorang Disabilitas

Go Min Si di Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Karakter Go Min Si, Kim Myung Hee, adalah seorang perawat yang selama tiga tahun dalam karirnya telah melalui segala macam kesulitan. Dia lebih mirip dengan pejuang daripada malaikat.

Dia adalah sosok yang berpegang teguh pada mimpinya terlepas dari kenyataan bahwa hidupnya tidak indah. Suatu hari, dia mendapat kesempatan emas, tetapi dia menemukan takdir tak terduga yang membawa beragam perubahan dalam hidupnya.

Drama ini akan mengudara pada 3 Mei 2021. Saksikan usai River Where the Moon Rises tamat ya. Jangan ketinggalan. 

Baca Juga:
Jadi Papa Muda di Drama 18 Again, Ini Dia 5 Potret Tampan Lee Do Hyun

Load More