Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dark Hole (Instagram/@ocn_official_ )

Matamata.com - Siap-siap merinding nih buat penggemar drama Korea. Drama OCN mendatang tentang 'mutant survival' bertajuk Dark Hole (judul sementara) siap tayang April ini.

Sinopsis Dark Hole berkisah tentang apa yang terjadi pada sekelompok penyintas ketika manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

Dark Hole (Instagram/@ocn_official_ )

Kim Ok Bin berperan sebagai Lee Hwa Sun, yang merupakan seorang detektif di unit investigasi polisi regional Seoul tetapi turun ke kota Mu Ji untuk melacak pembunuh suaminya.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Bulan April, Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum

Lee Joon Hyuk, di sisi lain, berperan sebagai penduduk asli kota Mu Ji. Nama karakternya adalah Yoo Tae Han dan dia bekerja sebagai sopir truk derek. Dia memiliki kepribadian yang santai dan suka bercanda, jadi dia memiliki reputasi sebagai pemalas, tetapi pada kenyataannya dia memiliki rasa keadilan yang kuat.

Dark Hole (Instagram/@ocn_official_ )

Meskipun dia tidak lagi memakai seragam polisi, dia tetap bangga saat dia melakukan penyelidikan. Dia juga menguasai dunia bisnis truk derek yang kompetitif. Saat kota Mu Ji dilanda kekacauan karena asap lubang pembuangan dan manusia mutan, dia bekerja dengan Lee Hwa Sun untuk menyelamatkan orang-orang.

"Pesona Tae Han adalah di balik penampilan luarnya yang malas, dia memiliki rasa keadilan dan kasih sayang yang kuat. Kedua sisi yang kontras ini dikembangkan lebih jauh oleh akting Lee Joon Hyuk. Sinergi antara Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin sebagai upaya karakter mereka untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar mereka benar-benar keren. Harap nantikan aksi Yoo Tae Han yang penuh keadilan," ungkap staf produksi dilansir Soompi.

Baca Juga:
6 Aktor Drama Korea Kena Kasus Pelecehan Seksual, Terbaru Ji Soo

Dark Hole (Instagram/@ocn_official_ )

Dark Hole ditulis dan diproduksi oleh tim yang sama dengan yang menciptakan Strangers from Hell, termasuk penulis skenario Jung Yi Do. Film ini disutradarai oleh Kim Bong Soo, seorang sutradara film. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 24 April usai Times tamat. Jangan lupa nonton ya!

Load More