Seo Ye Ji. (soompi.com)

Matamata.com - Berawal dari masalah Kim Jung Hyun dengan agensi, nama Seo Ye Ji jadi ikutan terseret. Rumor sikap buruknya pun ramai di jadi perbincangan. Ia diduga pernah pacaran dengan Jung Hyun dan bersikap posesif.

Kontroversi pun semakin melebar. Aktris 31 tahun itu bahkan disebut sering merokok di dalam mobil dan memperlakukan seorang stafnya dengan kasar.

Seo Ye Ji (Koreaboo.com)

Dilansir dari Koreaboo, gara-gara rumor tersebut, Seo Ye Ji memutuskan mengundurkan diri dari proyek drama barunya, Island. Tim produksi Island belum buka suara terkait keputusan Seo Ye Ji tersebut.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Kim Jung Hyun Bersikap Dingin Atas Perintah Seo Ye Ji

Sebelumnya Seo Ye Ji terpilih sebagai pemeran karakter Won Mi Ho. Drama Island yang mengusung genre fantasi itu akan banyak mengambil gambar di Pulau Jeju.

Seo Ye Ji. (Instagram/@real_drakorid)

Drama yang kabarnya akan tayang di paruh kedua tahun ini tersebut juga dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo. Sayangnya rumor buruk menyerang Seo Ye Ji sampai harus mengundurkan diri dari drama Island.

Karir Seo Ye Ji mulai bersinar usai membintangi drama It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun tahun 2020 lalu. Aktingnya disebut sangat memukau karena tampak begitu natural.

Baca Juga:
Ultah ke-31, 4 Potret Transformasi Seo Ye Ji dari Kecil Hingga Terkenal

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Instagram/@soohyun_k216)

Di drama tersebut, Seo Ye Ji memerankan karakter Ko Moon Young yang mengidap gangguan kepribadian anti sosial. Ia sering bersikap semena-mena bahkan kelewat posesif terhadap Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Usai rumor beredar, netizen heboh menyebut karakter Seo Ye Ji di dunia nyata mirip dengan karakternya sebagai Ko Moon Young. Dulu dipuja-puja, kini Seo Ye Ji panen cibiran meski rumor tersebut belum diketahui kebenarannya.

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Load More