Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Matamata.com - Aktris Korea yang berperan di drama laris It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji tengah ramai diperbincangkan. Di tengah kontroversi yang menjeratnya, staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun pasang badan untuk membelanya.

Sembari mengunggah potret selfie bersama Seo Ye Ji, staf lama tersebut menulis postingan untuk membela aktris tersebut di situs komunitas populer, pann. Dia mengaku sudah bekerja dengan Seo Ye Ji selama 5 tahun dan curiga dengan komentar negatif dari staf yang sebelumnya.

Seo Ye Ji (Koreaboo)

"Saya menulis postingan ini sebagai staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun mulai dari paruh akhir 2015 hingga paruh akhir tahun 2020. Saya tidak tahu siapa staf yang sebelumnya menulis posting tentang dia. Apakah Anda dapat mengklaim bahwa Anda adalah staf Seo Ye Ji di depan saya? Saya tahu bahwa tidak ada orang lain yang telah bekerja dengannya lebih lama dari saya," katanya dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Kontroversi dengan Kim Jung Hyun, Agensi Seo Ye Ji Buka Suara

Menurut staf lama tersebut, Seo Ye Ji adalah orang yang tahu terima kasih. Dia disebut ramah dan suka menyapa staf di lokasi syuting.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

"Seo Ye Ji yang saya kenal, adalah orang yang sering mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anda karena telah bekerja keras. Dia adalah seseorang yang juga menyampaikan harapan baiknya kepada orang tua saya, yang bukan hal yang mudah. Dia jelas bukan seseorang yang memperlakukan staf dengan rendah atau menganiaya mereka. Dia adalah seseorang yang akan mendekati staf di loaksi syuting terlebih dahulu dan menyapa mereka," paparnya.

"Saya ingat dia sebagai seseorang yang lebih bahagia memberi cinta daripada menerimanya, dan saya menyukainya secara pribadi karena hal itu. Saya akan mengunggah beberapa foto karena ada orang yang meminta bukti," lanjut Staf itu.

Baca Juga:
Terjerat Rumor, Seo Ye Ji Mundur dari Drama Island

Kim Jung Hyun, Seohyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo)

Mengenai kontroversi seputar Seo Ye Ji, sebelumnya dilaporkan bahwa Seo Ye Ji diduga mengendalikan pacarnya, Kim Jung Hyun yang menyebabkan Jung Hyun bertindak negatif terhadap staf dan aktor di lokasi syuting drama 2018-nya Time. Selain itu, juga muncul tuduhan pelecehan dan penindasan di sekolah yang kabarnya dilakukan oleh sang aktris.

Load More