Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
So I Married an Anti-Fan (Koreaboo)

Matamata.com - Ada kabar baru buat kamu penggemar drama Korea. So I Married an Anti-Fan versi K-Drama akhirnya sudah dikonfirmasi tanggal penayangannya.

Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Joy News24, So I Married an Anti-Fan akan dirilis kepada penggemar dari 190 negara di seluruh dunia mulai tanggal 30 April. Acara ini akan dirilis di berbagai platform online, termasuk Naver TV, Viki, dan iQIYI.

So I Married an Anti-Fan (Koreaboo)

Sinopsis So I Married an Anti-Fan didasarkan dari webtoon dengan nama yang sama, ditulis oleh Kim Eun Jung dan Nam Ji Yeon, dan diproduksi oleh Kang Cheol Woo. K-Drama ini akan dibintangi oleh Sooyoung SNSD, Choi Tae Joon, Chansung 2PM, Han Ji An, dan Kim Min Gyu.

Baca Juga:
Sinopsis Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Choi Tae Joon akan memainkan peran Hoo Joon, seorang superstar terkenal di dunia yang tampak berhati dingin dari luar, tetapi sebenarnya sangat polos. Dia menyimpan rasa sakit dari cinta pertamanya di dalam hatinya. Sooyoung akan berperan sebagai Lee Geun Young, seorang reporter majalah yang menjadi anti-fan Hoo Joon setelah dia menghancurkan hidupnya.

So I Married an Anti-Fan (Koreaboo)

Chansung akan berperan sebagai JJ, seorang chaebol dan CEO dari sebuah agensi hiburan. Han Ji An akan memainkan peran Oh In Hyung, seorang bintang film yang sedang naik daun. Kim Min Gyu akan berperan sebagai Go Soo Hwan, teman fotografer Lee Geun Young.

So I Married An Anti-Fan sebenarnya mulai syuting hampir tiga tahun lalu, pada Agustus 2018. Drama yang akan datang ini didasarkan dari novel populer dengan judul yang sama, yang telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh Asia termasuk Cina, Indonesia, Thailand, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Sinopsis Film White House Down Dibintangi Channing Tatum

So I Married an Anti-Fan (Soompi)

Dilansir Soompi, novel ini mendapatkan lebih banyak perhatian setelah diproduksi menjadi webtoon dan film China yang dibintangi oleh Chanyeol EXO. Selain plot yang menarik, penonton juga menantikan aspek K-pop dari drama tersebut, termasuk diantaranya penampilan yang menawan. Siapa nih yang udah nggak sabar?

Load More