Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Bulan Mei sebentar lagi akan tiba dan itu berarti ada drama Korea baru yang akan tayang. Drama Korea Mei begitu beragam genrenya dan para castnya juga punya kualitas akting yang mumpuni.

Yang sudah ditunggu-tunggu, ada Park Bo Young nih yang comeback di bulan Mei. Begitu juga Lee Do Hyun yang berhasil menghipnotis penggemar drama lewat perannya sebagai papa muda di 18 Again.

Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

So, siapa nih yang sudah nggak sabar lihat drama apa aja di bulan Mei? Kepoin di bawah ini yuk 10 drakor Mei yang wajib kamu tonton.

1. Bossam: Steal the Fate (MBN)

Bossam: Steal The Fate (Instagram/@mbn_drama)

Berlatar di Dinasti Joseon, Bossam: Steal the Fate adalah drama sejarah yang dibintangi Jung Il Woo sebagai Ba Woo, seorang pria dengan identitas misterius yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Yuri Girls 'Generation akan berperan sebagai Soo Kyung, putri yang dimaksud, yang merupakan putri janda dari Raja Gwanghae. “Bossam” adalah istilah untuk praktik di mana seorang janda akan diculik di tengah malam untuk menikah lagi dengan seorang pria lajang. Selama era Joseon, para janda tidak dapat menikah lagi dengan cara normal, sehingga keluarga terkadang mengatur praktik untuk menghubungkan mereka dengan suami baru.

Dalam drama tersebut, Soo Kyung bertunangan dengan putra musuh terbesar ayahnya, Lee Yi Chum (Lee Jae Yong) dalam sebuah kesepakatan politik. Namun, dia menjadi janda sebelum malam bulan madunya. Hidupnya berubah saat dia secara tidak sengaja diculik oleh Ba Woo sebagai bagian dari "bossam". Soo Kyung menjalani kehidupan yang penuh gejolak, tetapi bukannya menerima nasibnya sebagai nasib buruk, dia kuat dan cukup bertekad untuk mengendalikan takdirnya sendiri. Saksikan perjuangan Yuri SNSD di MBN mulai 1 Mei mendatang ya.

2. Youth of May (KBS)

Youth of May (Instagram/@kbsdrama)

Sinopsis Youth of May mengisahkan tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si), yang memiliki pertemuan penting di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu historis yang signifikan di Korea Selatan.

Load More