Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Imitation (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bakal disuguhkan tontonan menarik nih di bulan Mei. Adalah Imitation, drama Korea tentang sengitnya persaingan para Idol K-Pop.

Dilansir Soompi, berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, sinopsis Imitation adalah drama tentang kehidupan para idola di industri hiburan yang kompetitif.

Imitation (Instagram/@kbsdrama)

Pemeran bertabur bintang termasuk Lee Jun Young dari U-KISS; Jung Ji So; Yunho, Seonghwa, San, dan Jongho dari ATEEZ; Lim Nayoung eks I.O.I dan PRISTIN; Hwiyoung dan Chani SF9; Danny Ahn g.o.d; Yuri; Minseo; Suwoong Boys' Republic; Ahn Jung Hoon; Jiyeon T-ara; dan Shim Eun Jin Baby V.O.X.

Baca Juga:
Aktris Drama Korea Mouse, Cheon Jeong Ha Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Lee Jun Young berperan sebagai Kwon Ryoc, center dari boy group superstar SHAX, sedangkan Jung Ji So berperan sebagai Lee Ma Ha, center dari girl group rookie Tea Party.

Imitation (Instagram/@kbsdrama)

Yunho ATEEZ berperan sebagai Lee Yoo Jin, bagian dari boy grup saingan Sparkling, dan Jiyeon T-ara berperan sebagai artis solo sukses La Ri Ma, yang mirip dengan Lee Ma Ha.

Terakhir, Danny Ahn berubah menjadi Ji Hak, CEO agensi Tea Party, yang punya karakter lembut. Saksikan keseruannya 7 Mei mendatang ya. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang di Bulan Mei, Park Bo Young Comeback usai 2 Tahun

Load More