Son Naeun APINK (Instagram.com)

Matamata.com - Son Naeun APINK beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan agensi PlayM Entertainment. Kelima member APINK memperpanjang kontrak dengan PlayM kecuali gadis 27 tahun tersebut.

Rumor langsung beredar luas bahwa Naeun bergabung dengan YG Entertainment. Akhirnya rumor itu dikonfirmasi oleh agensi yang juga menaungi BLACKPINK tersebut.

Son Naeun APINK (Instagram.com)

Son Naeun resmi bergabung dengan YG sebagai aktris. Meski masih jadi member APINK, tapi Naeun akan fokus ke dunia akting.

Baca Juga:
Son Naeun APINK Putuskan Hengkang dari Agensi, Buat Fans Khawatir!

"Kami senang bisa bergabung dengan Son Na Eun yang multi talenta. Karena Son Na Eun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal yang baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya," ungkap pihak YG Entertainment dilansir dari Allkpop.

Son Naeun APINK (Instagram.com)

Naeun sendiri debut bersama APINK di tahun 2011 silam. Sejak awal debut, paras Naeun jadi sorotan karena memiliki visual yang menawan.

Tak cuma jadi idol, Naeun juga debut di dunia akting. Ia sudah membintangi banyak model video klip dan juga drama Korea.

Baca Juga:
Park Chorong APink Dituduh Jadi Pembully, Disebut Pernah Lakukan Ini

Son Naeun APINK (Instagram.com)

Drama yang dibintangi Naeun di antaranya Childless Comfort, Second 20s, Cinderella and the Four Knights, dan yang terakhir adalah Dinner Mate di tahun 2020 lau.

Proyek drama mendatang yang akan dibintangi Son Naeun adalah Disqualified as a Human (judul sementara). Kabarnya Naeun akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol.

Baca Juga:
Sering Dibilang Mirip, Bandingkan Son Naeun dan Jennie BLACKPINK

Load More