Kwak Dong Yeon (Instagram.com)

Matamata.com - Drama Korea Vincenzo baru saja tamat dengan meraih rating tinggi. Penonton merasa puas dengan akhir episode drama yang dibintangi Song Joong Ki tersebut.

Meski puas, tapi penonton menyayangkan sosok Jang Han Seo yang diperankan Kwak Dong Yeon malah berakhir tragis. Nama Kwak Dong Yeon langsung jadi bahan pembicaraan.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Kenalan yuk dengan sosok dibalik pemeran Jang Han Seo!

Baca Juga:
Penonton Puas! Drama Vincenzo Raih Rating Tinggi di Akhir Episode

1. Kelahiran 1997

Kwak Dong Yeon (Instagram.com)

Tak banyak yang tahu, Kwak Dong Yeon yang memerankan seorang petinggi perusahaan Babel ternyata masih berusia 23 tahun. Diakui oleh Dong Yeon, wajahnya memang boros.

"Saya hanya berterima kasih kepada orangtua saya karena telah memberi saya wajah dewasa," ujarnya dilansir dari Xsport News.

Baca Juga:
Profil Park Yoora, Viral Usai Jadi Cameo di Vincenzo

2. Banyak bintangi drama

Kwak Dong Yeon (Instagram.com)

Masih muda, ternyata drama Vincenzo bukan drama pertama yang dibintangi Dong Yeon. Ia memulai debut di dunia akting lewat drama My Husband Got a New Family di tahun 2012.

Namanya mulai disorot saat membintangi drama It's Okay to Not Be Okay yang memerankan sosok orang dengan gangguan jiwa. Ia semakin populer setelah membintangi Vincenzo. Tak cuma ketampanannya yang terpancar, tapi kemampuan aktingnya banyak diacungi jempol.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 19 dan 20, Pertempuran Akhir Vincenzo Lawan Babel

3. Buat penonton kecewa

Kwak Dong Yeon (Instagram.com)

Saat menjawab sesi QnA di Instagramnya, Dong Yeon menyebut Jang Han Seo akan berakhir bahagia di akhir episode Vincenzo. Tapi faktanya, Han Seo malah berakhir tragis.

Penonton pun kecewa berat sampai tak percaya lagi dengan ucapan Dong Yeon. "Laki-laki memang tidak bisa dipercaya," tulis penonton Vincenzo.

Load More