Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mine (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Kamu penggemar drama Korea bersiaplah menyaksikan karya apik terbaru Lee Bo Young. Istri aktor Ji Sung ini akan beradu akting dengan Kim Seo Hyung di drama Korea pengganti Vincenzo berjudul Mine.

Sinopsis Mine adalah tentang wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka dunia untuk menemukan jati diri mereka. Film ini ditulis oleh Baek Mi Kyung yang menulis The Lady in Dignity dan Strong Woman Do Bong Soon, dan disutradarai oleh Lee Na Jung yang menggarap Love Alarm dan Fight for My Way.

Mine (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) yang merupakan putra kedua dari Grup Hyo Won. Saat liburan, dia bertemu dengan Han Ji Yong dan jatuh cinta padanya. Dia membesarkan putranya dan mulai menjalani hidupnya sebagai bagian dari keluarga chaebol.

Baca Juga:
Aktris Drama Korea Mouse, Cheon Jeong Ha Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Namun, dia tidak diperlakukan dengan baik oleh orang-orang yang memandang rendah dan iri padanya. Dia menjadi orang luar di dunia elit, tetapi meskipun dia mendapat perlakuan buruk dari orang lain, dia terus berusaha melindungi jati dirinya.

Mine (Instagram/@tvndrama.official)

Kim Seo Hyung akan berperan sebagai menantu pertama grup Hyowon, Jung Seo Hyun, yang merupakan chaebol dari lahir. Berasal dari keluarga tradisional dan kaya raya, Jung Seo Hyun lahir dengan keanggunan, martabat, dan kecerdasan. Dia juga rasional sampai-sampai dia dapat mempertahankan ekspresi dingin tidak peduli apapun situasinya.

Pemeran lainnya termasuk, Lee Hyun Wook sebagai sebagai suami Seo Hee Soo, Han Ji Yong, sedangkan N berperan sebagai putra Jung Seo Hyun, Han Soo Hyuk.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang di Bulan Mei, Park Bo Young Comeback usai 2 Tahun

Mine (Instagram/@tvndrama.official)

"Saat kami menonton aktingnya di lokasi syuting, dia memiliki rasa kendali dan pendalaman yang luar biasa sehingga tidak mungkin untuk melepaskan pandangan darinya. Harap nantikan transformasi baru Lee Bo Young yang akan menciptakan sinergi hebat dengan karakternya Seo Hee Soo," kata tim produksi dilansir Soompi

Mine akan tayang perdana malam ini (8/5/2021) setiap Sabtu dan Minggu menggantikan slot tayang Vincenzo. Kamu bisa menyaksikan dramanya lewat link streaming Mine di Netflix di sini. Jangan lupa berlangganan dulu dan jangan sampai ketinggalan nanti malam. 

Baca Juga:
Sinopsis Mine, Drama Baru Lee Bo Young Jadi Keluarga Chaebol

Load More