Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru tvN, Doom At Your Service tayang perdana tadi malam. Dilansir Soompi, Doom At Your Service dimulai dengan awal yang solid, mencapai peringkat nasional rata-rata 4,1 persen dengan puncak 4,9 persen untuk penayangan perdananya.

Sinopsis Doom At Your Service adalah drama fantasi romantis tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui bahwa dia hanya memiliki 100 hari tersisa untuk hidup, dia dengan marah meminta dunia untuk "dihancurkan". Hal itu secara tak terduga membawa makhluk supernatural Myul Mang, yang namanya adalah kata Korea literal untuk "kehancuran" muncul ke depan pintu rumahnya. Ini 4 alasan kamu harus nonton Doom At Your Service.

1. Chemistry Park Bo Young dan Seo In Guk

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Dengan kemampuan akting dan visual yang luar biasa, kombinasi Park Bo Young dan Seo In Guk telah meningkatkan banyak antisipasi untuk drama ini. Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, yang menjalani hidup tanpa mimpi besar. Namun, setelah tahu dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup, dia mulai menjalani hidupnya dengan tulus.

Seo In Guk akan memainkan peran manajer menengah paling sempurna Myul Mang, yang diciptakan oleh Tuhan untuk menghancurkan sesuatu. Seo In Guk akan memancarkan karisma dingin yang misterius dan berbahaya saat ia menggambarkan sosok yang unik.

2. Peran Pendukung Banjir Bintang

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Dengan tinggi badannya, tatapan misterius, dan suara yang dalam, Lee Soo Hyuk akan berubah menjadi Cha Joo Ik, kepala editor di perusahaan penerbitan novel web Life Story yang merayu penulis roman dengan kata-kata manis dan sentuhan romantisnya. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik kafe yang menjadi dewasa setelah pengalaman yang disesalkan karena melarikan diri dari cinta pertamanya.

Load More