Han Sohee dan Seo Ye Ji (Instagram.com)

Matamata.com - Terjerat rumor pernah pacaran dengan Kim Jung Hyun dan sejumlah kontroversi lain, Seo Ye Ji memilih mundur dari sederet proyeknya. Salah satunya yakni proyek drama Korea, Island yang kabarnya tayang tahun ini.

Agensinya menyebut Seo Ye Ji memilih mundur. Padahal drama yang juga dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil itu akan segera syuting.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Dilansir dari SPOTV News via @coppamagz, media Korea itu melaporkan bahwa aktris cantik Han Sohee akan menggantikan Seo Ye Ji membintangi drakor Island.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Seo Ye Ji Resmi Mundur dari Drama Island

Drama yang akan tayang di OCN tersebut merupakan drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama Island menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang diselimuti rasa bersalah karena tidak dapat melindungi seorang gadis. Di pulau indah yang memiliki nuansa kegelapan yang jahat itu, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Sementara itu, para netizen mendukung Han Sohee membintangi Island. Pemain drama The World of The Married itu disebut punya kemampuan akting yang tak kalah bagus dari Seo Ye Ji.

Baca Juga:
Song Kang Konfirmasi Main Drama Bareng Han So Hee, Ceritanya Gemes Banget!

"Sebenernya karakter yg paling pas ya SYJ. Tapi karena yg gantiin xeesoxee gapapalah. Gak kalah damage!" tulis netizen.

"Cocok juga sih. Semoga beneran digantiin mbak Sohee," sahut yang lain. "Gapapalah. Bagus jg kok akting Han Sohee," timpal netizen.

Baca Juga:
Han So Hee Akan Bintangi Serial Terbaru Netflix Undercover

Load More