Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Han So Hee dikabarkan menggantikan Seo Ye Ji untuk berperan di drama Island. Seo Ye Ji memang mundur dari drama yang juga dibintangi Kim Nam Gil itu usai sederet kontroversi yang menjeratnya belakangan ini.

Diketahui pada 12 Mei, SPOTV News melaporkan bahwa Han So Hee telah terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk Island. Namun, informasi ini terbukti palsu. Sebuah sumber dari agensi Han So Hee, 9AtoEntertainment langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Han Sohee dan Seo Ye Ji (Instagram.com)

"Berita tentang Han So Hee yang membintangi 'Island' tidak berdasar. Itu adalah laporan palsu," kata agensi dilansir Soompi.

Baca Juga:
Seo Ye Ji Mundur, Han Sohee Dikabarkan Gantikan Bintangi Drama Island

Sumber dari OCN dan Studio Dragon juga mengklarifikasi, “Pemeran utama wanita 'Island' belum diputuskan. Laporan yang dimaksud salah. "

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan bernama John yang diliputi rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang diselimuti kegelapan jahat meskipun indah itu, tiga orang berbeda karakter ini akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Baca Juga:
Song Kang Konfirmasi Main Drama Bareng Han So Hee, Ceritanya Gemes Banget!

Cha Eun Woo, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Soompi)

Kim Nam Gil dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria, dan Cha Eun Woo ASTRO saat ini sedang dalam pembicaraan dan secara positif meninjau tawaran untuk sebuah peran diduga untuk peran pendeta John.

Awalnya, Seo Ye Ji menjadi pembicaraan untuk drama OCN mendatang. Namun, dia terseret dalam kontroversi tentang dugaan manipulasi perilaku Kim Jung Hyun pada tahun 2018. Tim produksi dan agensi sepakat agar Seo Ye Ji mundur dari drama.

Drama ini sekarang sedang dalam proses casting pemeran utama wanita baru, dan tim produksi dilaporkan sedang berdiskusi dengan beberapa aktris. Meski dikabarkan tim produksi berencana menyelesaikan proses casting pada bulan ini atau awal Juni, rencana mereka mungkin akan tertunda.

Baca Juga:
Sukses Jadi Pelakor di The World of The Married, 2 Drama Baru Han So Hee

Song Kang dan Han So Hee (Soompi)

Island akan mulai diproduksi pada musim panas, dan jadwal siarannya belum diputuskan. Sports Donga melaporkan bahwa sekitar 20 miliar won (sekitar $ 17,8 juta) diinvestasikan dalam biaya produksi baik dari sumber dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama roman JTBC baru bertajuk I Know But (terjemahan sementara). Dia dikonfirmasi beradu akting bersama dengan Song Kang.

Load More