Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Junho 2PM dan Lee Se Young (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah untuk tontonan menarik yang satu ini. Junho 2PM dan Lee Se Young dikonfirmasi untuk membintangi melodrama sejarah MBC mendatang bertajuk The Red Sleeve Cuff (judul sementara).

Dilansir Soompi, drama Rabu-Kamis baru The Red Sleeve Cuff mengisahkan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilihnya, dan seorang kaisar, yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho 2PM dan Lee Se Young (Soompi)

The Red Sleeve Cuff, yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama, akan disutradarai oleh sutradara Jung Ji In, yang bekerja di Radiant Office dan Hold Me Tight. Naskahnya akan ditulis oleh penulis naskah Jung Hae Ri, yang mengerjakan Ruler: Master of the Mask.

Baca Juga:
Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji di Island, Agensi Han So Hee Klarifikasi

Junho akan memerankan Yi San yang teliti dan percaya diri. Dia lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua Raja. Yi San berusaha keras untuk menjadi raja yang baik dan bijaksana, tapi dia trauma dengan kematian ayahnya.

Junho 2PM (Instagram/@le2jh)

Namun, saat dia bertemu dengan wanita istana yang ambisius, Seong Deok Im, dia dengan canggung mulai menunjukkan sisi romantis yang tidak diketahuinya. Yi San suatu hari akan menjadi Raja Jeongjo Joseon. Namun dalam prosesnya, dia akan menghadapi konflik antara memilih rasionalitas dingin sebagai pemimpin satu bangsa atau cinta yang penuh gairah sebagai seorang pria.

Melalui drama Just Between Lovers, Wok of Love, Confession, dan Good Manager, Junho telah menerima pujian atas aktingnya yang stabil dan kemampuannya untuk mengambil genre apa pun. The Red Sleeve Cuff akan menjadi proyek pertamanya sejak keluar dari dinas wajib militer pada bulan Maret. Pemirsa sangat menantikan transformasi Junho menjadi Jeongjo Yi San saat ia bolak-balik antara raja berkepala dingin menjadi seorang pria yang sedang jatuh cinta.

Baca Juga:
Han So Hee Akan Bintangi Serial Terbaru Netflix Undercover

Lee Se Young (Instagram/@seyoung_10)

Lee Se Young akan berperan sebagai dayang istana Seong Deok Im, yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja. Seong Deok Im, yang suatu hari akan menjadi permaisuri bangsawan kerajaan Ui dari klan Seong, tak lelah mencari kebahagiaan kecilnya di dalam istana, di mana masalah politik genting sering terjadi. Meski kehidupan sehari-harinya dulunya damai, hidupnya berubah drastis ketika dia bertemu Yi San.

Sang aktris telah mengesankan pemirsa dengan berbagai proyek termasuk The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, dan Kairos. Dalam proyek terbarunya Kairos, Lee Se Young membuat transformasi yang mengejutkan dengan memotong pendek rambutnya, meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.

Junho 2PM dan Lee Se Young (Soompi)

Karena aktingnya yang mendetail dan terampil, pemirsa sangat senang melihat Lee Se Young berperan sebagai wanita istana Seong Deok Im, yang bahkan akan membuat Raja Joseon jatuh cinta padanya.

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

"Kami sangat senang dengan pertemuan aktor terhebat Lee Junho dan Lee Se Young, yang memiliki kemampuan akting luar biasa dan pesona unik. Kami akan menyapa pemirsa dengan romansa tradisional sageuk (drama sejarah Korea) bagus yang ditujukan tepat ke hati pemirsa di paruh kedua tahun 2021, jadi harap menantikannya," kata tim produksi. Ada yang sudah nggak sabar?

Load More