Hyebin MOMOLAND dan Marco (Soompi)

Matamata.com - Kabar dari dunia hiburan Korea Selatan kembali mengejutkan para KPopers. Kabar kencan sesama idol kembali dibongkar.

Salah satu member MOMOLAND, Hyebin sempat dirumorkan netizen pacaran dengan Marco eks UNB beberapa waktu lalu. Agensi akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut. Hyebin memang tengah berkencan dengan Marco.

Hyebin MOMOLAND dan Marco (Koreaboo)

Tak diketahui sejak kapan pasangan tersebut mulai menjalin hubungan. Agensi juga tak mau mengungkap hal tersebut karena alasan privasi.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Kim Jung Hyun Bersikap Dingin Atas Perintah Seo Ye Ji

"Setelah konfirmasi dengan Hyebin, memang benar bahwa Hyebin dan Marco saling jatuh cinta. Karena ini adalah kehidupan pribadi, kami tidak membicarakan detail seperti periode pacaran dan momentum perkembangan pasangan," tulis pihak agensi, MLD Entertainment dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, netizen sudah mulai curiga karena Hyebin dan Marco terciduk memakai barang yang sama. Sampai akhirnya rumor pacaran pun muncul.

Hyebin MOMOLAND dan Marco (Soompi)

Meski tak terciduk oleh Dispatch, tapi agensi lebih memilih untuk mengungkap hubungan tersebut ke publik. Tak disangka para fans mendukung hubungan Hyebin dengan Marco.

Baca Juga:
3 Pasangan Drakor ini Dirumorkan Kencan di Dunia Nyata, Terbaru Seo Ji Hye

"Wahhhhh SEMOGA LANGGENG," tulis netizen dilansir dari postingan @coppamagz. "ALHAMDULILLAH ADA KABAR DATING," sahut yang lain.

Load More