Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon (Soompi.com)

Matamata.com - Popularitas Ok Taecyeon melejit usai membintangi drama Vincenzo. Memerankan tokoh jahat, Jang Han Seok, justru menjadi daya tarik bagi para penonton.

Belum lama selesai membintangi Vincenzo, Taecyeon kembali digaet untuk membintangi drama baru. Ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Kim Hye Yoon.

Taecyeon from Soompi

Dikabarkan rapper grup 2PM itu akan berperan dalam drama sageuk komedi dengan judul sementara The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Baca Juga:
Song Joong Ki Cute Sejak Dulu, 6 Potret Masa Kecil Artis Korea

Drama tersebut menceritakan tentang penyelidikan korupsi. Ra Yi Eon (Ryan) yang akan diperankan Taecyeon adalah seorang pemuda biasa dari zaman Joseon yang punya cita-cita sederhana yakni membuka warung pangsit.

Kim Hye Yoon. (Instagram/@hye_yoon1110)

Tapi karena kemampuannya untuk menyelidiki sebuah teka-teki, ia akhirnya ditunjuk sebagai penyelidik rahasia kerajaan.

Sementara itu Kim Hye Yoon akan memerankan tokoh Kim Jo Yi yang merupakan seorang perempuan dari zaman abad 17 Joseon. Ia menganut konfusianisme dan sangat realistis dalam berpikir.

Baca Juga:
Kenalan dengan Kwak Dong Yeon, Sosok di Balik Jang Han Seo 'Vincenzo'

Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Jongsun yang juga pernah menyutradari drama WWWSK dan Designated Survivor 60 Days. Netizen mengaku tak sabar melihat akting Taecyeon bersama Hye Yoon.

"Aaaaakkk apa tidak gemes sama beda tinggi badannya nanti," tulis netizen. "Meskipun kurang suka drakor yg berbau kerajaan" gini, tp karna mereka yg main .... gapapalah," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jadi Cewek Judes di 'Sky Castle', Intip 7 Potret Kalem Kim Hye Yoon

Load More