Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Pada Jumat (21/5/2021), BTS akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Butter". Seperti biasa untuk comeback terbaru mereka, tujuh member boyband ini tampil dengan gaya yang fresh. 

Gaya baru V BTS bisa dibilang paling mengejutkan dari semua member. Pasalnya pada Jumat waktu setempat, musisi kelahiran 1995 itu tampil dengan rambut kribo saat jumpa pers global jelang perilisan "Butter".  Seketika rambut V menjadi sorotan media-media Korea Selatan dan penggemar di beragam sosial media.

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Bahkan banyak penggemar yang membuat reaksi kocak atas rambut V di Twitter.  Kepoin di sini reaksi kocak yang dibuat oleh penggemar begitu melihat rambut kribo V BTS. Bahkan ada juga yang sampai membuat meme super menghibur. Penasaran? Yuk cekidot!

1. Dibilang mirip Priyanka Chopra

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@rodelaxx)

Seorang penggemar di Twitter merasa rambut kribo V mirip dengan gaya rambut Priyanka Chopra saat menghadiri Met Gala tahun 2019.

Apalagi setelah Jungkook menaruh beberapa garpu di rambut V. Wadidaw, bagaimana nih menurutmu?

2. Ada-ada saja, penggemar ini menyamakan rambut V dengan Suneo

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@13Inisa)

Penggemar ini merasa tidak asing saat melihat rambut kribo V. Setelah diingat-ingat, rupanya rambut sang idola mirip dengan Suneo.

Load More