Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi berpacaran. Dikabarkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama hampir setengah tahun. Menyusul kabar tersebut, Dispatch segera merilis foto kencan mereka yang terjadi di Musim Gugur, 2020.

Dilansir Koreaboo, Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca bahwa mereka telah menyaksikan Lee Da In dan Lee Seung Gi di sebuah resor di Gangneung. Mereka bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya. Dispatch melaporkan bahwa ini terjadi saat keduanya baru saja mengenal satu sama lain.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Allkpop)

Saat menuju ke Gangneung, wartawan Dispatch menyaksikan keduanya di lobi resor. Lee Da In terlihat berada di kursi penumpang mobil Lee Seung Gi.

Baca Juga:
4 Aktris ini Disebut Pernah Pacaran dengan Lee Seung Gi

Keduanya menuju bank di mana mereka keluar dari mobil secara terpisah, dan bahkan memasuki bank pada waktu yang berbeda. Mereka kemudian keluar dari bank secara terpisah juga.

Dispatch bongkar foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In (Instagram/@kdramanews.id)

Mereka masuk ke mobil yang sama dan akhirnya berkendara bersama. Dilaporkan bahwa tujuannya adalah Sokcho, Gangneung. Mereka mengunjungi nenek Lee Seung Gi, yang tinggal di daerah itu.

Dikatakan bahwa mereka memberinya uang saku, dan Lee Seung Gi diduga mengenalkan Lee Da In kepada neneknya sebagai pacarnya. Dispatch menyebut bahwa Lee Da In sangat sopan kepada nenek Seung Gi. Dia juga bersikap menyenangkan, ceria dan ramah.

Baca Juga:
Putus dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Dikonfirmasi Pacaran dengan Lee Da In

Dispatch bongkar foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In (Instagram/@kdramanews.id)

Dispatch melaporkan lebih lanjut bahwa Lee Seung Gi telah memperkenalkan Lee Da In kepada rekan-rekan dekat, kenalan, dan stafnya sebagai pacarnya, meskipun memiliki hubungan rahasia.

Hasil investigasi Dispatch juga diduga mengungkap bahwa Lee Seung Gi telah bertemu dengan ibu dan kakak Lee Da In, aktris Kyeon Mi Ri dan Lee Yu Bi. Kakak Lee Da In, Lee Yu Bi sebelumnya pernah membintangi The Gu Family Book bersama Lee Seung Gi.

Kyeon Mi Ri (Koreaboo)

Sebagai informasi, Lee Da In yang berusia 28 tahun lahir pada tanggal 5 November sebagai Lee Joo Hee di Seoul. Keluarganya penuh dengan orang-orang berbakat dan terkenal (bahkan termasuk bangsawan!).

Baca Juga:
Sinopsis Mouse, Drama Korea Thriller Terbaru Lee Seung Gi

Ibunya adalah aktris Kyeon Mi Ri, yang telah berkecimpung di industri K-Drama selama sekitar 37 tahun! Dia membintangi serial populer seperti Jewel in the Palace, Beautiful Gong Shim, Revolutionary Love, Backstreet Rookie, dan banyak lagi. Belakangan ini, dia sering memainkan peran sebagai ahjumma dan ibu.

Lee Yu Bi (Koreaboo)

Kakak perempuan Da In adalah aktris Lee Yu Bi, yang terkenal karena perannya dalam Pinocchio, The Scholar Who Walks the Night, Yumi’s Cells, dan banyak lagi. Ayahnya, Im Young Gyu, juga seorang aktor. Namun, ayah tiri dan saudara tirinya yang baru tidak terkenal.

Lee Da In memulai debutnya di mini-drama 2014 Twenty Years Old dengan lawan mainnya Gikwang HIGHLIGHT. Sejak itu, satu-satunya perannya yang lain sebagai karakter utama adalah proyek terbarunya, Alice.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Da In banyak membintangi drama sebagai peran pendukung, seperti di Entourage, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, dan banyak lagi. Mungkin perannya yang paling populer adalah Soo Yeon yang menggemaskan di Hwarang.

Persahabatannya dengan Ah Ro (Go Ah Ra) dan hubungannya dengan Ban Ryu (Do Ji Han) hampir mencuri perhatian!

Load More