Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
So Ji Sub (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar bahagia buat penggemar drama Korea. Aktor Korea So Ji Sub mau comeback dan dikabarkan sedang meninjau proyek berikutnya.

Dilansir Soompi pada tanggal 26 Mei, sumber dari agensi So Ji Sub, 51K, membagikan pernyataan tentang perannya dalam drama baru "Doctor Lawyer" (judul sementara). "Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya," kata agensi.

Doctor Lawyer adalah drama menghangatkan hati tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya karena sebuah operasi palsu. Lalu ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu.

Baca Juga:
5 Seleb Nekat Nikah saat Wabah Corona, Terbaru Aktor Korea So Ji Sub

So Ji Sub (Instagram/@sojisub_inafans)

Bersama-sama, mereka menghukum oknum yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat dirangking berdasarkan kekayaan dan kekuasaan. Mereka juga bertindak untuk memberikan keadilan bagi para korban yang telah dirugikan.

So Ji Sub ditawari peran Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter bersertifikat jenius dengan spesialisasi di bidang bedah umum dan bedah toraks. Sebelum kejadian yang terjadi empat tahun lalu, ia adalah ahli bedah andalan RS Universitas Bansuk.

Dia adalah seorang dokter yang menjaga energinya tetap tinggi dan membuat rekan-rekannya merasa nyaman karena selalu ramah dan murah senyum meskipun beban pekerjaan terus-menerus berlebihan. Selain itu, tinggi badannya yang tinggi membuatnya terlihat seperti model dengan jas putihnya.

Baca Juga:
Sudah Beli Vila Honeymoon, 3 Fakta Pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung

So Ji Sub dan Jo Eun Jung (Koreaboo)

Pada tahun 2018, So Ji Sub memenangkan Daesang untuk penampilannya di drama MBC My Secret Terrius (Terius Behind Me"). Jika dia menerima tawaran Doctor Lawyer, ini akan menjadi pertama kalinya dia membintangi sebuah drama sejak saat itu.

So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan reporter Jo Eun Jung tahun lalu. Film thriller misteri mendatang miliknya bertajuk Confession juga dijadwalkan tayang perdana.

Doctor Lawyer akan ditulis oleh Jang Hong Chul yang menggarap Mr. Temporary dan kabarnya akan tayang awal tahun depan. Siap menanti So Ji Sub comeback?

Baca Juga:
Nikah saat Wabah Virus Corona, So Ji Sub dan Jo Eun Jung Beri Sumbangan

Load More