Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari aktris Korea papan atas, Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun dan suaminya, bankir Choi Joon Hyuk, dikabarkan berada di ambang perceraian.

Dilansir Koreaboo, menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian. Namun, Jun Ji Hyun disebut menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kesepakatan komersialnya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pemberitaan negatif karena skandal mereka.

Jun Ji Hyun (Soompi)

Selama siaran langsung Garo Sero Institute baru-baru ini, dikabarkan Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan bahwa dia tidak ingin tinggal bersamanya lagi. Mereka menyebut rumor perpisahan pasangan itu telah berlangsung selama enam bulan, dan mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain selama waktu tersebut.

Baca Juga:
Duet Maut Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, 3 Fakta Drama Korea Mount Jiri

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," kata Kim Young Ho, Garo Sero Institute.

Jun Ji Hyun (Soompi)

Kim Young Ho bahkan dengan hati-hati menyatakan bahwa mungkin ada wanita lain dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian.

"Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita [berbeda], itulah sebabnya dia ingin keluar," ujar Kim Young Ho, Garo Sero Institute.

Baca Juga:
Pecah! Park Seo Joon Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun di Drama Penulis Kingdom

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot buka suara terhadap rumor tersebut. "Kami akan memeriksa dulu untuk melihat apakah rumor ini benar," kata agensi. Tunggu kabar selanjutnya.

Load More