Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Di tengah kesibukan persiapan drama barunya Jirisan, Jun J Hyun kejutkan penggemar dengan isu perceraiannya. Meski tengah diterpa isu tak sedap ada beberapa fakta menarik tentang Jun Ji Hyun yang bisa disimak nih.

Pecinta drama Korea pasti akrab dengan aktris cantik satu ini. Ya, Jun Ji Hyun merupakan aktris senior Korea Selatan yang popularitasnya mendunia. Belum lama ini kabar mengejutkan dari Jun Ji Hyun. Aktris Kelahiran 30 Oktober 1981 ini dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangganya.  Diketahui Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 2012 silam. Dari pernikahannya itu, ia dan suaminya telah dikaruniai dua orang anak. 

Jun Ji Hyun (Soompi)

Pernikahan Jun Ji Hyun sendiri digelar dengan mewah di Hotel Shilla, Seoul. Delapan tahun menjalin bahtera rumah tangga, kini pernikahan aktris veteran ini diterpa isu perceraian.  Culture Depot, agensi Jun Ji Hyun sudah membantah kabar tersebut dan bersiap mengambil tindakan hukum atas penyebar rumor. Terlepas dari itu, yuk simak dulu 5 fakta Jun Ji Hyun berikut ini.

1. Mengganti Nama

Fakta Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Jun Ji Hyun bukan nama asli sang aktris. Ia lahir dengan nama Wang Ji Hyun. Pergantian namanya ini diusulkan oleh Produser drama Steal My Heart yang dibintanginya pada 1998, Oh Jong Rok.

Menurut sang produser marga Wang tidak cocok dengan imagenya sebagai aktris. Jadi dipilihlah marga Jun untuk namanya. Gimana nih bagus Wang Ji Hyun atau Jun Ji Hyun?

2. Mengawali karir sebagai model

Jun Ji Hyun (Soompi)

Jun Ji Hyun sudah aktif berkarir sejak usia 16 tahun. Karirnya dimulai dari dunia model, pada tahun 1997. Berawal dari teman SMA nya yang juga seorang model, Jun Ji Hyun dikenalkan kepada seorang fotografer.

Load More