Joy Red Velvet (Allkpop.com)

Matamata.com - Satu per satu member Red Velvet debut sebagai solois. Kali ini giliran Joy yang baru saja merilis album bertajuk "Hello".

Track list album tersebut berisi remake lagu-lagu lawas. Salah satunya yakni title track, Hello.

Joy Red Velvet (Allkpop.com)

Lagu dengan vibes awal tahun 2000an itu berhasil buat pendengarnya ketagihan. Sampai akhirnya lagu tersebut berhasil menduduki posisi pertama chart Genie dengan menggeser lagu Butter milik BTS.

Baca Juga:
Dihujat usai Buat Lirik Lagu Singgung Grup Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf

Melihat postingan situs online PANN, para netizen mengungkapkan kekagumannya pada Joy Red Velvet karena menduduki chart nomor satu. Padahal selama ini, BTS dikenal sulit dikalahkan.

"Perubahan di chart akhir-akhir ini gila (semua fandom bekerja keras untuk steaming...) jadi aku melihat-lihat ranking dan Joy No. 1!!! Aku fans grup lain tapi aku merasa Joy memberikan perhatian pada lagu itu. Dia terlihat selalu bekerja keras jadi aku suka dia..." tulis seorang netizen.

BTS (Soompi)

"Aku suka Bangtan dan Joy aku sering mendengarkan kedua lagu," balas netizen. "Joy memang menunjukan popularitasnya sebagai solois. Ini benar-benar menakjubkan," sahut netizen.

Baca Juga:
Irene Red Velvet bak Dewi Yunani, 5 Julukan Leader Girlband Kpop

Lagu yang dinyanyikan pemilik nama asli Park Sooyeong ini memang menghadirkan vibes ceria khas musim panas. Lagu Hello disebut-sebut sangat cocok dengan kepribadian Joy yang selalu ceria.

Load More