Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Aktor tampan Park Seo Joon akan segera memperlebar sayapnya di dunia seni peran internasional. Terbaru, pemain drama Itaewon Class itu dikabarkan akan membintangi film The Marvels .

Diketahui film tentang Superhero itu akan melanjutkan sekuel Captain Marvel. Park Seo Joon disebut bakal ikut membintangi film Hollywood tersebut.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Dilansir dari Allkpop, Seo Joon sendiri akan segera bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan syuting. Ia akan berada di Amerika hingga akhir tahun 2021 nanti.

Baca Juga:
Daebak! Park Seo Joon Ditawari Bintangi Drama Penulis Dr. Romantic

Sambutan luar biasa dari fans Park Seo Joon meramaikan media sosial. Para fans merasa gembira karena pria 32 tahun itu akan debut di Hollywood.

Sementara itu, agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT memilih bungkam menanggapi rumor yang beredar. "No comment," terang pihak Awesome ENT.

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Apabila benar Seo Joon akan bergabung membintangi Captain Marvel 2, ia akan beradu peran dengan Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani. Film Captain Marvel 2: The Marvels rencana akan ditayangkan pada 11 November 2022.

Baca Juga:
Usai Park Seo Joon, Kim Da Mi Jadi Pasangan Choi Woo Shik di Drama Baru

Load More