Yohanes Endra | MataMata.com
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Park Seo Joon ramai dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Perihal itu, Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon pun buka suara.

Awesome ENT menegaskan belum mau berkomentar terkait kabar bergabungnya Park Seo Joon ke MCU. "Tidak ada komentar," katanya sebagaimana dilansir dari Soompi pada Rabu (16/6/2021).

Bila menilik kabar yang beredar, Park Seo Joon disebutkan bakal membintangi sekuel dari Captain Marvel, The Marvels. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran yang akan diambil sang aktor.

Baca Juga:
Profil Park Seo Joon: Dikabarkan Ambil Peran di Sekuel Captain Marvel

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Namun, pemain What’s Wrong with Secretary Kim ini dilaporkan akan segera berangkat ke Amerika Serikat buat syuting. Park Seo Joon pergi ke sana paruh kedua tahun ini.

Mengingat The Marvels direncanakan tayang pada 11 November 2022.

Captain Marvel. (Cetak layar Youtube/Marvel Entertainment)

Selain Park Seo Joon, aktor Korea Selatan lainnya juga pernah membintangi film garapan MCU. Sebut saja ada Ma Dong Seok (Internals) dan Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron).

Baca Juga:
Daebak! Park Seo Joon Dikabarkan Bintangi Film Captain Marvel 2

Nama Park Seo Joon sendiri cukup populer di Korea Selatan. Drama yang dibintanginya pun kerap meraih rating yang tinggi.

Lelaki 32 tahun ini juga sudah memerankan banyak film ternama. Satu di antaranya yakni Parasite, Midnight Runners hingga The Divine Fury.

Baca Juga:
Daebak! Park Seo Joon Ditawari Bintangi Drama Penulis Dr. Romantic

Load More