Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Kingdom: Ashin of the North bersiap untuk pemutaran perdana yang sangat dinanti. Untuk penggemar serial thriller Kingdom tentang zombie di Netflix ini, sinopsis Kingdom: Ashin Of The North dan jadwal tayang tentunya nggak boleh dilewatkan.

Sebagai perpanjangan dari serial Kingdom musim kedua, Sinopsis Kingdom: Ashin of the North akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik tanaman kebangkitan.

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat setelah muncul di akhir musim kedua, dan latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode spesial ini. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

Baca Juga:
Profil Jun Ji Hyun, Artis Korea Termahal yang Sedang Diterpa Isu Perceraian

Dilansir Soompi pada 14 Juni, Netflix meluncurkan lima poster teaser yang menampilkan kisah misterius dan mendebarkan dari Ashin dan tanaman kebangkitan.

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Poster menampilkan Ashin muda (Kim Si Ah), versi dewasa Ashin, bunga ungu yang disebut tanaman kebangkitan, harimau bekas luka, dan tumpukan tubuh yang menakutkan. Kelima gambar ini terkait dengan tragedi besar yang menimpa Joseon, dan deskripsi di poster berbunyi, “Kematian yang akan menelan Joseon sedang mekar.”

Sementara itu, dalam poster yang baru dirilis, Ashin yang sekarang sudah dewasa berdiri sendiri saat dia menatap pemandangan dingin yang dikelilingi oleh asap hitam dan api. Berbekal busur dan anak panah, dia bersiap menghadapi iring-iringan yang akan datang sendirian.

Baca Juga:
5 Fakta Jun Ji Hyun, Aktris Cantik Korea yang Tengah Diterpa Isu Perceraian

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Sementara itu, judul poster itu berbunyi, “Ashin, awal dari kematian,” menimbulkan pertanyaan tentang nasib seperti apa yang menunggu Ashin muda setelah dia menemukan tanaman kebangkitan.

Kingdom: Ashin of the North akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum musim pertama dan kedua Kingdom.

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama Kingdom, juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial. Episode ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Jangan lupa saksikan 23 Juli di Netflix ya.

Baca Juga:
Pecah! Park Seo Joon Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun di Drama Penulis Kingdom

Load More