Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 makin menunjukkan taringnya dari minggu ke minggu. Dilansir Soompi, drama hit SBS The Penthouse 3 tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 14,9 persen, 17,0 persen, dan 17,1 persen untuk tiga bagiannya.

Meskipun melihat sedikit penurunan dalam jumlah penonton, drama ini tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat—serta miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode minggu lalu mengisahkan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mengungkap kebenaran tentang Yoo Dong Pil (Park Ho San), dan Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) sangat terpukul saat mengetahui bahwa ayahnya telah di penjara karena membunuh seseorang enam tahun lalu.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 4, Shim Su Ryeon Dalam Bahaya?

Akibatnya, Yoo Dong Pil bersumpah untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae dengan menemukan mayat wanita yang dibunuh Joo Dan Tae enam tahun lalu. Akhir episode berakhir dengan Joo Dan Tae berjalan menuju air mancur dengan senyum menakutkan.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Apa yang terjadi enam tahun lalu diungkap di episode terbaru. Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil pucat karena ketakutan dan kecemasan, dan ada ketegangan yang mencuat dari keduanya. Mereka berada di tempat pembunuhan di mana nasib mereka terbalik.

Setelan Joo Dan Tae yang biasanya sempurna kusut karena putus asa, dan ekspresinya dipenuhi dengan kepanikan yang nyata. Yoo Dong Pil terlihat sama terkejutnya saat dia menunjuk sesuatu. Tiba-tiba, mata Joo Dan Tae menjadi dingin, dan ada ekspresi putus asa di wajah Yoo Dong Pil. Pemirsa penasaran mengapa Joo Dan Tae membunuh ibu kandung Joo Hye In (Na So Ye) dan bagaimana Yoo Dong Pil disalahkan atas pembunuhan itu.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 3, Joo Dan Tae Berulah Lagi

The Penthouse 3 (Soompi)

Sementara itu, Joo Seok Kyung tampak saling berhadapan di depan meja rias Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah). Joo Seok Kyung menatapnya dengan sikap pantang menyerah, dan matanya tajam dengan kebencian.

Terkejut dengan perilaku putri tirinya, Shim Soo Ryun akhirnya ambruk ke lantai dan meletakkan tangannya di atas jantungnya. Wajahnya memucat seiring rasa sakit yang menyerangnya melihat kelakuan putrinya. Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam perjalanannya untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae, dan pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengatasi krisis ini.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu bisa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 4 di sini di Viu. Jangan lupa berlangganan dulu ya.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 3, Oh Yoon Hee Bikin Shim Su Ryeon Curiga

Load More