Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea Juli (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bulan Juli sebentar lagi tiba. Itu artinya ada drama Korea baru yang akan tayang. Banyak banget drama Korea Juli yang patut dinanti lho.

Ini terutama bila kamu penggemar serial thriller Kingdom tentang zombie di Netflix. Kingdom: Ashin Of The North dan jadwal tayang tentunya nggak boleh dilewatkan.

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North (Soompi)

Dari Jun Ji Hyun samapi Seo Hyun Jin, semuanya akan comeback di bulan Juli. Kalau kamu penasaran, yuk kepoin 7 drakor Juli yang tidak boleh kamu lewatkan berikut ini.

1. The Devil Judge (tvN)

Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Ji Sung akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea bertajuk The Devil Judge. Sinopsis The Devil Judge adalah drama baru yang berlatar alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius: apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau apakah dia iblis yang memakai topeng hukum? Drama ini juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Kim Ga On seorang hakim asosiasi yang curiga terhadap hakim kepala yang kejam. Saksikan keseruannya mulai 3 Juli ya.

2. You Are My Spring (tvN)

Drama Korea Juli: You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Sinopsis You Are My Spring adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat dimana peristiwa pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka kini "dewasa", mereka masih menyimpan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Load More