Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Matamata.com - NET TV segera menghadirkan drama Korea berjudul Let's Fight Ghost yang dibintangi Ok Taecyeon dan Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang dirilis oleh Naver dari tahun 2007 hingga 2010. Let's Fight Ghost ditayangkan tvN selama 16 episode dari 11 Juli hingga 30 Agustus 2016. Drama ini sukses di dalam negeri dan juga internasional.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Let's Fight Ghost berikut!

Sinopsis Let's Fight Ghost

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Masih Asyik Ditonton Ulang

Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Park Bong Pal tumbuh dengan kemampuan melihat hantu dan menggunakan kekuatannya untuk bekerja sebagai pengusir setan. Bong Pal bertemu Kim Hyun Ji di SMA yang angker. Hyun Ji menjadi hantu penasaran setelah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Ia percaya bahwa Bong Pal mungkin menyimpan rahasia di balik jati dirinya sebagai arwah penasaran. Hyun Ji bekerja sama dengan Bong Pal sambil berusaha membuatnya berhenti menjadi hantu penasaran.

Setelah bertemu Hyun Ji, Bong Pal sadar bahwa ia bisa melawan hantu yang lebih kuat, tapi juga belajar bahwa tidak semua hantu jahat. Bong Pal lama-lama jatuh cinta dengan Hyun Ji, yang ternyata juga membalas perasaannya. Namun keduanya tidak menyadari bahwa mereka sedang dikuntit oleh roh jahat yang menjadi penyebab kecelakaan Hyun Ji dan juga alasan Bong Pal bisa melihat hantu.

Pemain Let's Fight Ghost

Baca Juga:
6 Drama Korea Sedih: Mampu Menguras Air Mata

Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Ok Taecyeon dari grup 2PM sebagai Bong Pal, seorang mahasiswa Ekonomi berusia 23 tahun yang jatuh cinta pada hantu. Kim Hyun Ji diperankan oleh Kim So Hyun, mantan artis cilik yang kini tumbuh menjadi dewasa. Kwon Yool, yang juga dikenal lewat perannya sebagai serial killer psikopat di Voice, dipercaya memerankan tokoh jahat bernama Joo Hye Sung.

Let's Fight Ghost juga memiliki jajaran pemain pendukung mulai dari Kim Sang Ho, Kim Min Sang, Son Eun Seo, Lee Do Yeon, Kang Ki Young, Lee David, Baek So Yi, Nam Kyung Min, Yoo Ji Hae, Yoon Seo Hyun, Jung Ji Soon, Choi Min Geum, Park Gyu Young, Kang Min Ah dan banyak lagi. Drama ini juga bertabur cameo di antaranya adalah Lee Se Young, Han Bo Reum, Seo Hyun Jin hingga Yoon Doo Joon.

Alasan Wajib Nonton Let's Fight Ghost

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Bulan Juli, Jun Ji Hyun dan Seo Hyun Jin Comeback

Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Let's Fight Ghost memiliki pelajaran hidup untuk tidak menyimpan dendam karena itu akan menghancurkanmu di dalam. Karakter iblis, Joo Hye Sung, memiliki trauma sejak kecil karena ayahnya melakukan kekerasan terhadap ibunya. Ia menunjukkan bahwa kebencian dapat mengubah orang menjadi sesuatu yang mengerikan dan berdampak pada lingkungan. Jadi, drama ini memberi pelajaran tentang bagaimana kesalahan orang perlu dilepaskan atau dimaafkan untuk membuat hati lebih tenang.

Drama ini juga menunjukkan bahwa teman sejati selalu setia dan mendukungmu apapun yang terjadi. Park Bong Pal memiliki Chun Sang dan In Rang sebagai orang-orang terdekatnya. Mereka telah bersama untuk waktu yang lama sebelum memasuki universitas. Banyak perbedaan dan kesalahpahaman terjadi, tapi mereka semua belajar darinya dan tetap bersama sampai akhir.

Let's Fight Ghost mungkin bergenre horor, tapi dikemas dengan kisah cinta yang lucu dan manis. Ceritanya bisa dengan mudah dinikmati sebagai cerita hantu yang sederhana namun menarik. Romansa antara Park Bong Pal dan Kim Hyun Ji benar-benar manis dan bagus untuk ditonton tanpa mendominasi.

Sinopsis Let's Fight Ghost (soompi)

Melalui drama ini, dapat dipelajari untuk selalu bekerja keras untuk impianmu. Klub hantu Chun Sang, In Rang dan Bong Pal membuka bisnis baru mereka tentang pengusiran setan. Mereka mendapat banyak pendapat yang bertentangan dengan ide mereka tentang bisnis baru mereka, tapi mereka terus berjalan dan akhirnya berhasil.

Kamu juga dapat mempelajari hal-hal gaib yang dapat mengganggu pola pikir dan dirimu di masa depan. Kamu dapat belajar melalui pengalaman Bong Pal yang melekat pada spiritual, jimat, dan mantra. Ini sangat mempengaruhinya dan mengganggu caranya hidup dan membuatnya menyakiti diri sendiri.

Let's Fight Ghost dijadwalkan tayang di NET TV pada Juli mendatang. Jangan sampai lupa lho!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More