Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Setelah Jennie dan Rose melakukan debut solonya, kini giliran Lisa BLACKPINK yang segera debut solo. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment.

Meski belum dibocorkan kapan Lisa akan debut solo, tapi foto-foto gadis asal Thailand itu saat sedang syuting video klip beredar luas di situs komunitas online Instiz. Lisa tampak berada di sebuah taman bermain terkenal di Korea.

Lisa (Instiz.net)

Lisa terlihat berpakaian santai dikerumuni para kru. Gaya rambut baru Lisa yang mencolok langsung jadi sorotan.

Baca Juga:
Tasya Farasya Dandan Mirip Lisa BLACKPINK: Versi Arabnya nih

Gaya rambut rapper 24 tahun itu memang tak jauh berbeda dari penampilannya sebelumnya. Ia tetap mempertahankan poni depan dan hanya mengubah warna rambutnya.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Sempat dilaporkan oleh NME bahwa Lisa akan debut di bulan Juni. Tapi hingga kini YG belum juga merilis teaser foto maupun video.

Para penggemar BLACKPINK begitu menanti-nanti debut Solo pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu. Banyak yang penasaran konsep yang akan diusung YG dalam debut solo Lisa.

Baca Juga:
Tarif Endorse 6 Idol Kpop, Lisa BLACKPINK Rp21 Miliar per Postingan

Jennie sendiri lebih dulu debut solo dan sukses dengan lagu bertajuk "Solo". Sementara Rose juga sukses debut dengan lagu Gone dan On The Ground.

Load More