Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari aktris Korea cantik, Son Ye Jin. Pasalnya kekasih Hyun Bin ini telah memutuskan proyek drama Korea berikutnya lho.

Dilansir Soompi pada 30 Juni, agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, mengonfirmasi kabar comebacknya Son Ye Jin di layar kaca.

Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

"Son Ye Jin telah memutuskan main drama JTBC mendatang '39' sebagai proyek berikutnya. Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam tiga tahun setelah drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food.'”

Baca Juga:
Hyun Bin Dikabarkan Beli Rumah Rp 60 Miliar untuk Nikahi Son Ye Jin

Sinopsis 39 adalah drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang berada di ambang usia 40 tahun.

Son Ye Jin akan memainkan peran Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan. Dia sekarang menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Jeon Mi Do (Instagram.com/lovejeonmido__

Artis lain yang juga dalam pembicaraan untuk drama ini diantaranya ada Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng. Setelah casting selesai, syuting untuk drama akan dimulai pada bulan Agustus.

Baca Juga:
Ekspresi Hyun Bin Lihat Son Ye Jin Bikin Gemas, Bucin Banget

Drama 39 akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang menggarap Run On. Serta ditulis oleh Yoo Young Ah yang menulis Encounter, Kim Ji Young, Born In 1982, dll. Siapa yang sudah nggak sabar Son Ye Jin comeback?

Load More