Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea mendatang The Witch’s Diner adalah salah satu drama yang paling ditunggu di bulan Juli. Drama satu ini dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop!

Drama Korea Juli: The Witch's Diner (Soompi )

Sinopsis The Witch’s Diner adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Intinya restoran penyihir ini menjual makanan dengan mengabulkan keinginan para pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda bahkan jika mereka harus menjual jiwa mereka sendiri.

Ini berdasarkan cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center. Drama ini akan bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa sulit dalam hidup mereka.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Masih Asyik Ditonton Ulang

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)

Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir Hee Ra yang membuat "makanan jiwa" misterius, yang harus dibayar berapa pun harganya. Dalam poster yang dirilis dilansir Soompi, Hee Ra tampak cocok dengan gelarnya sebagai penyihir saat ia memikat penonton dengan auranya yang kuat.

Teks di posternya berbunyi, “Cobalah, meskipun akan ada harganya.” Terlepas dari makna mengerikan di balik kata-katanya, pesona Song Ji Hyo datang dengan daya tarik magis yang sulit ditolak, membuat orang ingin mencicipi makanannya terlepas dari biayanya.

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)

Nam Ji Hyun berperan sebagai Jin, yang menjadi mitra restoran. Dia diharuskan membayar harga karena membuat kesepakatan dengan penyihir.

Baca Juga:
6 Drama Korea Sedih: Mampu Menguras Air Mata

Kata-kata di posternya berbunyi, "Apakah itu pilihanku ... atau apakah takdirku sudah diputuskan?" Poster itu sepertinya menggambarkan momen di mana Jin terjerat kontrak yang tidak bisa dia tolak karena makanan terlarang yang dimakannya.

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, seorang pekerja paruh waktu, yang mengesankan dengan keterampilannya melayani pelanggan. Di poster, Gil Yong memegang nampan penuh dengan barang-barang yang tidak bisa dilihat di restoran biasa. Posternya menyatakan, “Keinginanku, tolong rahasiakan,” yang hanya membuat pemirsa semakin penasaran dengan latar belakang Gil Yong.

Poster “The Witch’s Diner” mengungkapkan bahwa meskipun ketiga orang tersebut berkumpul di lokasi yang sama, mereka masing-masing memiliki tujuan dan minat yang berbeda. Bikin penasaran ya?

Baca Juga:
Sinopsis Mr. Sunshine, Drama Korea Terbaik 2018 Karya Penulis 'Goblin'

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)

Sutradara So Jae Hyun, yang sebelumnya telah mengerjakan "Forest of Secrets, 100 Days My Prince, It's Okay to Not Be Okay, dan banyak lagi akan menggarap drama ini.

"The Witch's Diner' adalah cerita yang bisa dihubungkan untuk berbagai pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada pemirsa selama masa sulit ini," katanya dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis The Witch’s Diner. Drama ini akan tayang perdana pada 16 Juli. Jangan sampai ketinggalan ya.

Load More