Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Son Ye Jin (Soompi)

Matamata.com - Setelah sukses dengan drama sebelumnya, kini Son Ye Jin tengah bersiap untuk proyek drama barunya. Agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, baru saja mengonfirmasi bahwa artis berusia 39 tahun tersebut akan terlibat di dalam drama baru dengan tajuk yang sama dengan usianya, ‘39’ atau ‘Thirty Nine’. Sebagaimana judulnya, drama ini akan mengisahkan kehidupan tiga sekawan yang berada di ambang usia 40 tahun.

Kabar tersebut pun disambut hangat oleh netizen. Mereka tidak hanya mendiskusikan alur cerita drama yang terdiri dari 12 episode tersebut, tetapi juga kepiawaian Son Ye Jin dalam membawakan perannya. Drama-drama Son Ye Jin dari tahun-tahun sebelumnya pun kembali dibahas.

Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Nah, buat kamu yang menantikan akting Son Ye Jin di drama ‘39’, tidak ada salahnya loh untuk menonton ulang drama-drama terbaik yang pernah diperankan kekasih Hyun Bin ini. Ini dia 4 drama Son Ye Jin bikin baper. 

1. Crash Landing On You

Drama Son Ye Jin (Imdb)

Crash Landing on You’ yang rilis di awal tahun 2020 ini cukup membuat baper banyak orang. Chemistry antara Son Ye Jin dengan lawan mainnya yang ganteng, Hyun Bin, sangatlah kuat hingga membuat para penonton larut ke dalam setiap emosinya. Bahkan, tidak sedikit penonton yang ikut menangis setiap kali Son Ye Jin membawakan adegan sedih atau haru.

Kisah cinta antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), perjalanan Yoon Se Ri selama berada di Korea Utara, dan usaha Ri Jung Hyuk untuk memulangkan Yoon Se Ri ke Korea Selatan dengan selamat ini berhasil menguras air mata penonton. 

2. Something in the Rain

Drama Son Ye Jin (Soompi)

Drama Son Ye Jin selanjutnya adalah ‘Something in the Rain’ atau Pretty Noona Who Buys Me Food yang dirilis pada tahun 2018 silam. Drama paling romantis yang pernah dibintanginya ini menceritakan kisah cinta Yoon Jin-A (Son Ye Jin), seorang wanita lajang berusia 30 tahun dengan Son Joon-hee (Jung Hae In) yang sudah lama dikenalnya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More