Rossa - The Heart You Hurt. (Youtube/RossaOfficial)

Matamata.com - Rossa kerap bikin para KPopers Indonesia merasa iri dan baper. Terutama bagi mereka para ELF, julukan fans boy group Super Junior.

Selama ini, Rossa memang dikenal dekat dengan para artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Donghae Super Junior bahkan pernah menjadi video klip lagunya.

Leeteuk Super Junior (Instagram.com)

Kekinian,  Afgan Syahreza itu menunjukkan kedekatannya dengan Leeteuk Super Junior. Dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk leader Super Junior tersebut di Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan: Bisa Buka Butik Berkat Rossa

Rossa juga membagikan selfie bersama Leeteuk. Diketahui, penyanyi 42 tahun itu juga pamer lagi video lama pertemuannya dengan Leeteuk. "Happy Lee teuk Day @xxteukxx , Stay happy, stay healthy uri leader," tulis Rossa.

Leeteuk Super Junior (Instagram.com)

Tanpa disangka-sangka, Leeteuk membalas ucapan selamat ulang tahun dari Rossa. Mendapat ucapan dari pelantun Terlalu Cinta itu, Leeteuk merasa senang dan malah ajak ketemuan. 

"Rosa, thank you for celebrating my birthday. I'm even more moved that the best in Indonesia is taking care of me. Stay healthy and let's meet soon (Rosa, terima kasih sudah merayakan ulang tahunku. Aku bahkan lebih tersentuh bahwa yang terbaik di Indonesia peduli denganku. Tetap sehat dan mari bertemu segera)," tulis Leeteuk di kolom komentar.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bongkar Kebiasaan Pacaran Rossa: Afgan Gak Pernah Keluar Duit!

Komentar Leeteuk itu langsung disukai lebih dari 5.000 akun Instagram. Netizen ikut memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat ke pria 38 tahun tersebut.

Load More