Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Je Hoon (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pada 4 Juli 2021 merupakan hari yang spesial bagi aktor papan atas Korea Selatan, Lee Je Hoon. Pasalnya, pemain drama Taxi Driver ini menginjak usia 37 tahun. Nama Lee Je Hoon tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja bahkan seluruh dunia juga mengenalnya.

Nama Lee Je Hoon populer melalui berbagai judul film dan drama yang telah dibintanginya selama ini. Lee Je Hoon mungkin memang jarang muncul bermain drama, tapi dirinya sering muncul membintangi berbagai judul film layar lebar. 

Potret Transformasi Lee Je Hoon  (Netflix)

Baru-baru ini, nama Lee Je Hoon tengah populer di kalangan para pecinta drama Korea. Pasalnya, Lee Je Hoon turut membintangi drama Korea sedih yang tayang tahun ini, yaitu Move To Heaven.

Bukan hanya drama Move To Heaven saja yang membuat nama Lee Je Hoon sangat digandrungi tahun ini. Lee Je Hoon juga tampil amat memukau drama Taxi Driver. Di sana Lee Je Hoon berperan sebagai seorang sopir perusahaan taxi yang menyediakan layanan “panggilan balas dendam” pada klien-kliennya.

Lee Je Hoon lahir pada 4 Juli 1984 di Hyoja-dong, Seoul, Korea Selatan. Lee Je Hoon memiliki cita-cita yang sangat sederhana saat itu, jauh dari apa yang terjadi saat ini. Saat remaja, Lee Je Hoon bercita-cita menjadi pemilik toko. Selain ingin jadi pemilik toko, ia juga ingin jadi pemilik persewaan video.

Potret Transformasi Lee Je Hoon (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelum drama Move To Heaven dan Taxi Driver, Lee Je Hoon juga pernah tampil dalam drama Tomorrow With You pada tahun 2017. Penasaran bagaimana potret transformasi Lee Je Hoon hingga menjadi aktor terkenal yang tengah digandrungi saat ini?

1. Awal Karier

Potret Transformasi Lee Je Hoon (Instagram/@leejehoon_ina)

Berbeda dengan aktor-aktor Korea Selatan lain yang debut atau mengawali kariernya dengan bermain dalam drama atau film Korea. Lee Je Hoon mengawali kariernya menjadi pemain dalam film indie.  Film indie yang dimainkan oleh Lee Je Hoon saat itu berjudul Bleak Night dan The Front Line.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More