Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea Nevertheless sukses mencuri perhatian para pencinta drama Korea. Chemistry pemain utamanya, Song Kang dan Han So Hee dipuji begitu kuat. 

Drama romantis ini memang begitu intens memperlihatkan adegan mesra antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee). Kehangatan diantara Song Kang dan Han So Hee membuat penonton kagum.

Han So Hee dan Song Kang (Instagram.com)

Behind the scene syuting Nevertheless belum lama ini dirilis oleh JTBC. Keakraban Song Kang dan So Hee di balik layar membuat para penonton curiga.

Baca Juga:
Beredar Foto Masa Sekolah Han So Hee, Netizen Auto Syok

Bahkan behind the scene adegan ciuman terlihat begitu alami. Song Kang dan So Hee sampai dikira berpacaran sungguhan di dunia nyata nih. 

Hal ini diungkapkan dalam postingan Pann Nate dilansir dari @panncafe. Tak sedikit netizen yang menduga Song Kang dan So Hee berusaha menyembunyikan sesuatu saat berakting.

Han So Hee dan Song Kang (Instagram.com)

"Rasanya seperti hari-hari awal berkencan dimana kamu bisa mati karena cinta," tulis netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat Song Kang tersenyum secerah ini kepada lawan main-nya," lanjut yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Song Kang dan Han So Hee: Nggak Baik Buat Kesehatan!

Chemistry mereka juga disorot oleh penonton Indonesia. Banyak yang setuju jika memang Song Kang dan So Hee benar-benar menjalin hubungan.

"Gapapa cocok," tulis netizen. "Aduh aku ship mereka," sahut yang lain. "dispet bilek : klo aku nyiduk kalian pura-pura kaget ya mohon kerjasamanya," timpal netizen.

Baca Juga:
Akting Song Kang di Nevertheless Mendapat Kritik dari Aktor Senior, Kenapa?

Load More