Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Ada kabar bahagia nih buat kamu penggemar drama Korea. Drakor laris manis Taxi Driver di SBS kabarnya bakal dibuat season 2.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin, sinopsis Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Dilansir Soompi, perwakilan industri melaporkan pada 6 Juli bahwa perusahaan produksi drama Studio S telah mengkonfirmasi kalau produksi musim kedua bakal digarap tahun depan. Menurut laporan tersebut, drama ini sedang berupaya menjangkau para pemain dan membentuk tim produksi.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver, Baru Ultah ke-37

Sebuah sumber dari SBS pun mengklarifikasi mengenai musim kedua dari drama tersebut. "Saat ini sedang didiskusikan dengan waktu dan jadwal yang dikoordinasikan. Itu belum dikonfirmasi," kata sumber dari SBS.

Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelumnya, para aktor termasuk Lee Je Hoon mengungkapkan harapan agar drama ini berlanjut dengan musim baru. Taxi Driver sendiri meraih rating yang bagus saat ditayangkan di SBS. 

Apalagi lima karyawan Rainbow Taxi itu mempunyai kemampuan nyentrik masing-masing. Mereka adalah mantan tentara pasukan khusus Kim Do Gi (Lee Je Hoon), pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) , dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Baca Juga:
Sinopsis Taxi Driver, Drama Baru Lee Je Hoon Pengganti The Penthouse 2

So, tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang excited dengan adanya kabar Taxi Driver season 2 nih?

Load More