Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Matamata.com - Postingan terbaru artis Korea Song Hye Kyo mencuri perhatian netizen. Song Hye Kyo tampak memposting foto menggemaskan dengan Yoo Ah In dan anjingnya dari momen hangout mereka baru-baru ini.

Yup, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memang bersahabat dekat. Persahabatan sesama artis ini kerap mereka tampilkan di Instagram masing-masing.

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Mantan istri Song Joong Ki itu tampak mengunggah foto super imut Yoo Ah In bermain dengan anjingnya di Instagram. Dia juga memuji pemain Chicago Typewriter itu pada captionnya.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 4 Pemain Drakor Full House, Song Hye Kyo Comeback Drama Baru!

"Yoo Ah In yang keren," tulis Song Hye Kyo pada keterangan foto kemarin (11/7/2021).

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In, yang saat ini berada di agensi yang sama, memang bersahabat dekat. Di Instagram Yoo Ah In sendiri juga ada foto Song Hye Kyo, termasuk kala itu bersama Song Joong Ki.

Saat ini, Song Hye Kyo sedang sibuk syuting drama SBS baru bersama Jang Ki Yong berjudul Now We Are Breaking Up. Sementara itu, Yoo Ah In baru-baru ini dikonfirmasi untuk film mendatang bertajuk Seoul Vibe.

Baca Juga:
Profil Sehun EXO, Siap Bintangi Drama Terbaru dengan Song Hye Kyo

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Sebagai informasi, di drama barunya nanti, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di label fesyen yang cerdas dan trendi. Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang kaya, tampan, pintar dan populer.

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis Misty. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Sehun EXO, Yura Girl's Day, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong (Soompi)

Sehun EXO dan Yura Girl's Day juga akan mengambil peran pendukung dalam drama itu. Gimana, akrab banget ya potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In? Bikin gemas kan?

Baca Juga:
Sehun EXO Dikonfirmasi Gabung Drama Song Hye Kyo, Makin Nggak Sabar!

Load More