Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram)

Matamata.com - Song Hye Kyo dan Yoo Ah In kembali memperlihatkan persahabatan mereka. Pada Minggu (11/7), Song Hye Kyo membagikan potret hitam putih yang menampilkan interaksi riangnya dengan Yoo Ah In.

Mantan istri Song Joong Ki ini tampak menghalau tangan Yoo Ah In yang akan menyentuh anjingnya. Song Hye Kyo menulis: yang berarti luar biasa/keren sambil menambahkan akun Instagram Yoo Ah In dan emoji daun clover. Namun Song Hye Kyo membatasi netizen untuk mengomentari unggahannya tersebut.

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In sebenarnya sudah bersahabat cukup lama. Momen kali ini bukan yang pertama diperlihatkan, keduanya dikenal cukup blak-blakan soal hubungan tersebut. Seperti apa potret-potret manis persahabatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In? Yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga:
Kabar Terbaru 4 Pemain Drakor Full House, Song Hye Kyo Comeback Drama Baru!

1. Yoo Ah In Rayakan Ultah Song Hye Kyo

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Song Hye Kyo mendapat hadiah spesial dari Yoo Ah In saat berulang tahun. Yoo Ah In tampak memberinya puluhan mawar putih dengan dedaunan yang mempercantik buketnya. Yoo Ah In menuliskan "Long Live The Queen (Panjang umur Ratu)" dengan huruf kapital sebagai doa untuk sang sahabat. Mawar putih sendiri diketahui melambangkan kemurnian cinta.

2. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Saling Beri Support

Baca Juga:
Profil Sehun EXO, Siap Bintangi Drama Terbaru dengan Song Hye Kyo

Potret kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Song Hye Kyo kala itu merayakan ulang tahun setelah resmi bercerai dari Song Joong Ki. Kebahagiaan terpancar dari senyum yang ditampilkan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Mereka pun saling menempelkan kepala yang memperlihatkan kemesraan mereka sebagai sahabat. Yoo Ah In sendiri juga dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki. Persahabatan mereka terbukti masih erat satu sama lain apapun yang terjadi dalam kehidupan pribadi masing-masing.

3. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Jalani Pemotretan Bersama

Potret Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (W Magazine)

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In diketahui bernaung di agensi yang sama, yakni United Artist Agency. Dalam sebuah wawancara pada 2017 silam, Song Hye Kyo sempat mengungkap seperti apa kedekatannya dengan Yoo Ah In. Menurut Song Hye Kyo, mereka tak akan bisa pacaran karena hanya menganggap satu sama lain sebagai saudara.

Baca Juga:
Sehun EXO Dikonfirmasi Gabung Drama Song Hye Kyo, Makin Nggak Sabar!

4. Yoo Ah In Kirim Makanan ke Lokasi Syuting Song Hye Kyo

Potret Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (sports.co.kr)

Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In ditunjukkan dalam berbagai cara. Salah satunya mengirim food truck ke lokasi syuting satu sama lain. Seperti pada 1 Mei lalu, Yoo Ah In mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru Song Hye Kyo berjudul Now, We Are Breaking Up.

Dalam spanduk yang ditampilkan di atas gerobak kopi, Yoo Ah In menuliskan "Aku mencintaimu. Nona Song Hye Kyo." Song Hye Kyo yang membagikan potret truk kopi tersebut membalasnya dengan tak kalah manis: "Haa... (emoji menutup wajah dengan tangan). Terima kasih, Tuan Hong Sik."

Baca Juga:
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama Baru

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More