Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Matamata.com - Aktor Korea Yoo Ah In belakangan kembali menjadi buah bibir setelah kedekatannya dengan Song Hye Kyo kembali terekspos. Pria dengan nama asli Uhm Hong Sik ini memang bersahabat cukup lama dengan Song Hye Kyo. Mereka berdua juga diketahui bernaung di agensi yang sama, yakni United Artist Agency.

Nama Yoo Ah In sendiri merupakan saduran bahasa Jerman "Ah In" yang merujuk pada "Ein" atau "One" (satu). Pria yang lahir pada 6 Oktober 1986 ini aktif menyapa penggemarnya melalui akun Instagram @hongsick. Ia juga membintangi film Voice of Silence dan #Alive di tahun 2020. Sayangnya, Yoo Ah In sudah cukup lama tidak bermain drama setelah Chicago Typewriter (2017).

Fakta Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Di balik itu semua, Yoo Ah In menyimpan fakta-fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu! Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Jago Masak

Fakta Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Yoo Ah In mengklaim memasak sebagai salah satu kemampuannya. Bahkan Yoo Ah In percaya diri menyebut kemampuan tersebut sebagai pesonanya.

Di acara One Night TV Entertainment SBS, Yoo Ah In mengaku pandai memasak hidangan khas Korea.

2. Derita Tumor

Fakta Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

Yoo Ah In dibebastugaskan wajib militer karena menderita tumor. Pihak agensi kemudian mengungkap sang artis menderita tumor tulang yang tidak ganas dan tak terlalu berbahaya. Sehingga Yoo Ah In menjalani kehidupan sehari-hari tanpa kesulitan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More