Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Sebagian besar idola K-Pop menggunakan nama panggung, misalnya saja Onew dan Key dari SHINee. Di BTS, juga ada beberapa anggota yang menggunakannya, yakni V, RM, serta J-Hope. Sedangkan personel yang lain menggunakan nama asli, termasuk Jimin.

Tapi ternyata Jimin juga hampir menggunakan nama panggung. Bahkan, ia sudah memikirkan beberapa nama yang menurutnya bagus.

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tampil dalam wawancara dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show, Jimin ditanya apakah benar ia hampir menggunakan nama 'Baby J'.

Baca Juga:
Model Rambut Zyan Anak Syahnaz kayak Jamur: Mirip Jimin BTS

"Jimin, ketika kalian sedang memutuskan nama panggung. Apakah benar kamu hampir memutuskan untuk memilih 'Baby J'? Apakah ada yang lain?" tanya Jimmy.

Jimin BTS (YouTube)

Jimin membenarkan bahwa Baby J adalah salah satu nama panggung yang dipikirkannya. Namun, bukan itu saja, karena dia juga mempertimbangkan 'Baby G'.

Alasan utama mengapa Jimin akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama aslinya adalah karena dia menyadari bahwa Baby J terdengar sangat aneh, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
BTS Rilis Photoshoot Butter Versi 1, Penampilan Jimin Jadi Sorotan ARMY

Jimin BTS (YouTube)

"Tetapi ketika aku berpikir untuk mengatakan, 'Hai, aku Baby J', itu terdengar sangat aneh, jadi aku membutuhkan untuk menggunakan nama asliku," sambungnya.

Saat mendengar penjelasan Jimin, RM terlihat tidak bisa berhenti tertawa. Jimmy Fallon pun bercanda bahwa dia juga bisa menggunakan 'Jimin Fallon' jika dia mau.

Baca Juga:
Mulia Bingits! Jimin BTS Beri Beasiswa Selama 3 Tahun untuk Siswa Seni

Load More