Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jong Suk (Kolase Koreaboo/Soompi)

Matamata.com - Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Saat ini ia tengah sibuk syuting film berjudul Decibel. Ini adalah proyek akting pertama Lee Jong Suk sejak merampungkan wajib militernya pada Januari 2021. Kisahnya tentang misi sekelompok orang untuk menghentikan serangan terorisme di kota yang mirip dengan insiden yang terjadi di kapal selam. Selain Lee Jong Suk, film ini juga dibintangi Cha Eunwoo ASTRO dan menghadirkan Lee Min Ki sebagai cameo.

Selain Decibel, Lee Jong Suk juga telah dikonfirmasi membintangi drama berjudul Big Mouth. Aktor kelahiran 1989 itu kemungkinan akan beradu akting dengan Yoona Girls' Generation. Big Mouth adalah drama hukum menceritakan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pengacara.

Drama Lee Jong Suk (Instagram/@w.twoworldss)

Banyak keanehan terjadi selama kasus diselidiki dan kebenaran mulai tersingkap dan mendorong pengacara tersebut mengambul keputusan besar di hidupnya. Proses syuting akan segera dimulai. Sambil menunggu Big Mouth dan Decibel, kamu mungkin tertarik menonton 8 drama Lee Jong Suk di bawah ini.

1. Secret Garden (2010)

Drama Lee Jong Suk (youtube/bysinghe)

Lee Jong Suk debut akting pada 2010 melalui drama Prosecutor Princess. Di tahun yang sama, ia turut membintangi Secret Garden yang menyuguhkan kisah cinta Hyun Bin dan Ha Ji Won.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Han Tae Sun, musisi jenius muda yang ditemukan oleh Oska (Yoon Sang Hyun) di Pulau Jeju. Ia awalnya menolak upaya Oska untuk merekrutnya, tapi kemudian terungkap bahwa ia gay dan Oska menjadi inspirasinya.

2. School 2013 (2013)

Drama Lee Jong Suk (Youtube/KLoverAnnyeong)

School 2013 adalah drama yang membuat nama Lee Jong Suk semakin dikenal. Ia membintangi drama anak sekolahan tersebut bersama Kim Woo Bin, menunjukkan bromance terbaik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More