The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pada Jumat (16/7/2021), drama Korea The Penthouse 3 siap menayangkan episode 7. Teka-teki dari penghuni Istana Hera ini mulai terungkap memasuki pertengahan kisahnya. 

Keterlibatan Cheon Seo Jin atas kecelakaan Logan Lee adalah salah satunya. Ia bekerja sama dengan Baek Jun Ki menyelamatkan kekasih Shim Su Ryeon tersebut. Ya, Baek Jun Ki rupanya sudah mengenal Cheon Seo Jin lebih dulu sebelum datang ke Korea untuk menjebak Logan Lee.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, Shim Su Ryeon bersama Bae Ro Na masih mencari tahu kejelasan atas kematian Oh Yoon Hee. Adanya keterlibatan Joo Dan Tae di insiden jatuhnya ibu Bae Ro Na itu ke danau diyakini oleh mereka. 

Selain Joo Dan Tae, ada Cheon Seo Jin dan putrinya, Ha Eun Byul yang berada di lokasi kejadian. Bae Ro Na pun tak tinggal diam untuk terus menginterogasi pasangan ibu dan anak tersebut.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse 3 ini sukses meningkatkan rating di episode pekan lalu. Nielsen Korea melaporkan peningkatan itu berada di angka 16,7 persen.

Bocoran The Penthouse 3 episode 7

Dalam cuplikannya, episode tujuh The Penthouse 3 akan diawali dengan sesi latihan Ha Eun Byul. Sang ibu, Cheon Seo Jin terus melatihnya untuk mengalahkan sekutu mereka Bae Ro Na.

Sementara itu Bae Ro Na yang masih terus mencari kebenaran atas kematian ibunya mendatangi Cheon Seo Jin. Ia bahkan tak ragu mengancam perempuan tersebut. "Kau tahu kenapa ibuku meninggal. Apa kebenaran di hari itu?" tanya Bae Ro Na.

Load More